⁰⁷: The Members

207 36 6
                                    

Alqya tuh selalu penasaran deh, gimana ceritanya Black Eagle terbentuk? Dan, kenapa orang-orang yang dipilih itu anggota yang sekarang? Apa mereka spesial? Atau bagaimana? Alqya pengen nanya itu ke Langit, cuma takut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alqya tuh selalu penasaran deh, gimana ceritanya Black Eagle terbentuk? Dan, kenapa orang-orang yang dipilih itu anggota yang sekarang? Apa mereka spesial? Atau bagaimana? Alqya pengen nanya itu ke Langit, cuma takut. Takutnya itu merupakan hal yang privasi- berakhir dia dimarahi Langit.

Alqya mana mau.

Jadi, cewek itu memutuskan untuk bertanya ke Kenzie. Kalau ke Laut dia juga gak begitu berani, udah mending nanya ke Kenzie aja. Walaupun sebenernya dia takut juga sih, soalnya muka Kenzie kan jutek begitu.

Berhubung sekarang mereka lagi ngumpul di markas, Alqya langsung mepet-mepet ke Kenzie yang lagi main hp. Kayaknya dia nggak sibuk-sibuk amat.

"Zie, aku boleh nanya gak?" Tanya Alqya. Kenzie menoleh, menganggukkan kepalanya. "Mau nanya apa?"

"Kalian tuh dibentuk karena apa sih?" Alqya langsung to the point. Kenzie terdiam sebentar, cewek itu menaruh ponselnya, kini perhatiannya tertuju pada Alqya sepenuhnya.

Alqya menelan ludah takut.

"Jangan kasih tau ini ke siapa-siapa, just keep it by yourself" ujar Kenzie. Alqya mengangguk cepat, dia penasaran banget soalnya.

"Kita dibentuk berdasarkan keputusan pemerintah negara. Sebenernya kita ini anggota yang tidak boleh disebarkan, cuma musuh-musuh sialan itu malah menyebar identitas kami. Yaudah, ketauan ke seluruh publik. Kita dibentuk untuk menangkap para penjahat biadab itu, terutama di pasar gelap. Kejahatan itu udah menyebar kemana-mana, dan korban di negara kita emang banyak banget.

Makanya kita dibentuk, dikumpulkan menjadi satu. Dibagi-bagi menjadi beberapa tim, kita juga punya tim lain di Italia. Mengurus markas dan kejahatan luar sana, para penjahat itu suka kabur ke berbagai negara. Kami dapat markas ini dari pemerintah juga. Sebagian ada yang kami buat sendiri- itu atas suruhan Langit juga.

Tapi Langit agak merubah sedikit tujuan kita yang sebenernya, kalau mereka jahat, kita harus lebih jahat dari mereka. Itu motto dia. Dan Langit gak mengizinkan buat pemerintah turun tangan langsung, biar kita yang urus. Langit mana mau Black Eagle ada campur tangan pemerintah, dia mau membuat Black Eagle berkembang dengan sendirinya"

Penjelasan panjang dari Kenzie barusan berhasil membuat Alqya melongo. Alqya emang kurang update banget ya kayaknya? Sampai-sampai Black Eagle yang udah seterkenal itu aja dia baru tau sekarang.

"Terus, kenapa harus kalian yang jadi anggota Black Eagle? Kalian kan masih sekolah, apa nggak menganggu pelajaran?" Tanyanya lagi.

Kenzie tersenyum tipis, "itu atas permintaan Papanya Langit"

"Om Liam?!"

"Iya," Kenzie mengangguk, "beliau yang mengusulkan agar yang menjadi anggota adalah anak-anak SMA dan kuliahan. Tujuannya? Karena anak muda itu masih kuat, fisiknya masih bagus untuk berlatih dan bertarung, dan juga itu bisa membantu mereka mengembangkan kemampuan mereka. Walau sempat ada perdebatan dengan pemerintah, akhirnya usulan Om Liam disetujui. Kita yang terpilih, dan sejak kelas 3 SMP kamu sudah dilatih. Baru resmi sejak kelas 1 SMA"

Crown' Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang