• AROMA IKAN ASIN •
.
.
.Detail set :
🐟🐟🐟
Aku tahu ketika kamu melihat rambut ini, kamu pasti tidak bisa membayangkan seperti apa tubuhku. Bagaimanapun, aku adalah ikan asin yang sudah berlatih menyamar sebagai manusia selama beberapa dekade.
Sebagai ikan asin, aku memiliki banyak teman serupa yang hidup di air. Dan aku adalah ikan yang paling mempesona di kumpulan ikan ini.
Apa? Apakah benar menggantung ikan asin yang langka di sini? Kami membutuhkan tempat yang lebih besar!
Apa? Kamu bilang ikan asin tidak bisa berenang? Tidak, tidak. Seperti yang sudah aku katakan sebelumnya, aku telah melatih diriku sendiri selama bertahun-tahun. Aku bisa melakukan gaya dada.
Tunggu! Apa yang dilakukan kedua ikan asin itu? Astaga, sejak kapan kita bisa menggunakan ikat rambut untuk mengejek ikan asin?
Kedengarannya bagus menggunakan ikan asin sebagai anting-anting. Ini indah dan ramah lingkungan, kamu bisa memakannya saat lapar.
Tas ikan asin besar itu sangat langka. Ada cukup ruang untuk memuat banyak hal, seperti surat… Eh, apa maksudnya?
Hei nona muda, apakah kamu ingin ikan asin? Selalu ada rasa yang cocok untukmu.
Kamu berbau ikan asin sepertiku. Kamu memiliki keberuntungan. Sekarang kamu akan memiliki hadiah langka, dan kamu akan tahu - kamu adalah orang yang tercantik.
~4 Juli 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (4)
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.4 Book lanjutan dari Love Nikki Indonesia 1, 2, 3 (◍•ᴗ•◍)❤ Start : 24/06/2022 End : Happy Reading !! 🌟 ©Google, Pinterest, LoveNikkiFandom