• MONYET PERSIK •
.
.
.
Detail set :🐒🐒🐒
Ini adalah tahun baru pertama Nikki di Miraland. Meski tidak memiliki keluarga di sisinya di tahun baru ini, dia tidak merasa kesepian.
Ini adalah hadiah tahun baru dari Bobo untuk Nikki, yang membuat Momo menyesal karena telah menceritakan kisah Raja Kera kepada bobo.
Ketenangan Kimi benar-benar hilang ketika dia melihat hadiah dari Bobo, dan mulai berdebat bahwa Nikki harus memakai celana ini.
Lunar berpikir lama dan tidak tahu apa yang harus diberikan kepada Nikki untuk tahun baru, sampai dia melihat setelan yang dirancang Bobo untuk Nikki, jadi dia memutuskan untuk membuat sepasang sepatu.
Tongkat giok menyajikan harapan terbaikku. Sangat indah sehingga aku ingin menulis puisi untuknya.
Sementara perjamuan fana sedang panas, burung biru membawa buah persik umur panjang.
Sebuah topi yang dibeli Nikki di sebuah pusat perbelanjaan. Nikki tidak bisa tidak tertarik dengan kombinasi khusus topi dan syalnya.
Ekor monyet yang lucu. Terlihat sangat lembut.
Penafsiran :
Gaun itu adalah hadiah dari Bobo untuk Nikki berdasarkan kisah Raja Kera (Sun Wukong). Namun, ketika Kimi melihatnya, dia meminta Nikki memakai celana dengan atasan yang tidak terlalu panjang. Lunar juga membelikan Nikki sepatu bot, sebuah ide yang muncul saat dia melihat setelan gaunnya.~16 Juli 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (4)
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.4 Book lanjutan dari Love Nikki Indonesia 1, 2, 3 (◍•ᴗ•◍)❤ Start : 24/06/2022 End : Happy Reading !! 🌟 ©Google, Pinterest, LoveNikkiFandom