• HATI KEAJAIBAN •
.
.
.Evol 1 :
Evol 2 :Detail set :
💗💗💗
Nikki bertemu dengan grup idola paling populer di Lilith. Mereka adalah saudara kembar.
Hati yang besar adalah logo mereka. Mereka menghabiskan banyak waktu untuk mendesain kostum ini.
Desain unik telah memenangkan pujian mereka meskipun Momo menganggap hemline itu tidak perlu.
Hati cinta adalah tema kostumnya. Sebenarnya, tidak ada apa-apa tentang Absolute Field di sini.
Mereka ingin menjadi idola sejak masa kanak-kanak mereka, tetapi butuh biaya yang banyak untuk menjadi satu.
Tidak seperti wanita anggun, para idol penuh semangat dalam sarung tangan panjang mereka.
Jika kamu memiliki mimpi, ucapkan dengan lantang dan wujudkan.
Hati dan pita, tidak ada yang mencintai mereka lebih dari gadis-gadis Lilith.
Sebagai seorang foodie, mengapa aku harus melakukan ini pada diriku sendiri? Aku hanya bertanya-tanya.
Penafsiran :
Menggambarkan sepasang idola saudara kembar populer yang ditemui Nikki di Lilith. Mengenakan hati dan pita - logo mereka bahkan menjadi hati besar di bagian atasan mereka - tidak ada yang lebih mencintai mereka daripada gadis-gadis Lilith. Mereka ingin menjadi idola sejak masa kanak-kanak mereka, tetapi biayanya banyak untuk menjadi idola. Mereka memasukkan banyak pekerjaan ke dalam pakaian mereka. Desain yang unik telah membuat mereka dipuji meskipun Momo berpikir bahwa hemline celana pendek mereka tidak perlu. Tema kostumnya adalah hati cinta.~5 Agustus 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (4)
De TodoLOVE NIKKI INDONESIA PART.4 Book lanjutan dari Love Nikki Indonesia 1, 2, 3 (◍•ᴗ•◍)❤ Start : 24/06/2022 End : Happy Reading !! 🌟 ©Google, Pinterest, LoveNikkiFandom