• JEBAKAN CANTIK •
.
.
.Detail set :
💜💜💜
Meskipun tidak ada pekerjaan tambahan di akhir pekan yang hujan ini, dia masih bangun lebih awal, berbaring di tempat tidur, mengantuk dan linglung.
Kehidupan sehari-harinya telah sepenuhnya disibukkan oleh pekerjaan. Dia bahkan tidak bisa memikirkan apa yang bisa dia lakukan di waktu luangnya.
Mungkin sudah waktunya untuk membersihkan kamar. Ini adalah rencana sebulan yang lalu, dan belum dilaksanakan. Gadis itu membuka lemari dan memutuskan untuk mulai mengatur pakaiannya.
Warna dan gaya pakaiannya cukup monoton beberapa tahun terakhir ini. Tiba-tiba, dia melihat warna ungu yang berbeda di sudut.
Ini... Di perguruan tinggi, gadis itu membentuk band dengan teman-temannya. Gaun ini adalah salah satu kostum panggungnya.
Setelah lulus, semua orang berpisah, dan band ini otomatis bubar. Selain itu, karena alasan pekerjaan, gadis itu sudah lama tidak berhubungan dengan teman-temannya.
Dia mencoba pakaiannya... Semuanya masih pas. Dia berpikir sejenak, mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan.
Obrolan grup yang sudah lama sunyi menjadi hidup kembali. Gadis itu mengambil tasnya dan pergi berkencan dengan suasana hati yang ceria. Akhir pekannya baru saja dimulai.
~15 Oktober 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (4)
RandomLOVE NIKKI INDONESIA PART.4 Book lanjutan dari Love Nikki Indonesia 1, 2, 3 (◍•ᴗ•◍)❤ Start : 24/06/2022 End : Happy Reading !! 🌟 ©Google, Pinterest, LoveNikkiFandom