• MUSIM KAPUK •
.
.
.
Detail set :💨💨💨
Flora dibesarkan di Hutan Merpati. Dia akan pergi bermain dan berlama-lama di depan bunga-bunga yang bermekaran di musim semi.
Angin musim semi yang mewarnai bumi yang hijau di musim semi. Flora mendengar tentang bunga langka yang hanya mekar pada tengah malam di hutan.
Untuk memetik bunga, Flora memasukkan tangannya ke dalam duri. Tiba-tiba, seorang pria meraih tangannya dan menyelamatkannya dari ular berbisa.
Meskipun Flora tidak terluka, pemuda itu digigit ular. Flora membawanya ke kamp elf untuk merawatnya dengan hati-hati.
Setelah Flora tahu pemuda itu telah menjalani kehidupan yang menyedihkan sejak kecil, Flora memohon kepada teman-temannya untuk menerimanya.
Pemuda itu ingin tahu tentang berbagai hal, jadi Flora mengajarinya apa yang dia ketahui. Yang lain juga memperlakukannya sebagai salah satu rekan mereka.
Segera setelah itu, pemuda itu menjadi seorang tentara yang menjaga perbatasan hutan. Menatap sosoknya yang tegas dari kejauhan, Flora merasa sepertinya dia jatuh cinta padanya.
Suatu hari, berita runtuhnya garis pertahanan datang. Saat vampir mendekati kota, kekasih Flora menghilang.
Menjaga perbatasan menjadi lebih sulit. Meskipun keduanya hanya bisa bertemu untuk waktu yang singkat, dia merasa cukup bahagia.
~19 Oktober 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (4)
AcakLOVE NIKKI INDONESIA PART.4 Book lanjutan dari Love Nikki Indonesia 1, 2, 3 (◍•ᴗ•◍)❤ Start : 24/06/2022 End : Happy Reading !! 🌟 ©Google, Pinterest, LoveNikkiFandom