• KOMET KEBERUNTUNGAN •
.
.
.(Hidden Set Zen Tower)
Detail set :🈵🈵🈵
Di kota perbatasan seperti itu, bagi Hoky yang menyukai hiruk pikuk, waktu paling bahagia adalah Tahun Baru!
Sudah menjadi tradisi di perbatasan Ladang Bunga di Kekaisaran Awan untuk meluncurkan pameran bunga di Festival Musim Semi.
Ada banyak peminat di Festival Musim Semi. Kuil ini penuh dengan kegembiraan yang meriah.
Di pagi hari di hari pertama tahun baru, saatnya petasan.
Tradisi lain di Kekaisaran Awan : pergi jalan-jalan pada hari ke-7 di bulan pertama tahun baru.
Pada Festival Musim Semi, setiap keluarga akan memilih banner merah untuk dipasang di kusen pintu.
Simpul Awan membuat syal hitam klasik ini semakin meriah, sehingga disebut Semoga Beruntung.
Salah satu kegiatan penting dalam Festival Musim Semi Kekaisaran Awan adalah Kunjungan Tahun Baru.
|
Kostumisasi :
Detail set :
🈳🈳🈳
Pasar bunga di jalan Mangshang tak bergitu terkenal. Tetapi bunganya sangat populer sehingga semua orang ingin membelinya, membuat para penjual sibuk seperti lebah.
Suasana meriah menyebar, sementara kincir berputar berdering. Tahun Baru tiba di mana-mana.
Ada tradisi begadang di Malam Tahun Baru di Kekaisaran Awan.
Hoky tidak suka jalan-jalan karena saat itu masih dingin. Dia lebih suka di rumah.
Di Tahun Baru, dua potong kayu persik yang dicat dengan patung dewa yang digantung di pintu akan mengusir kejahatan.
Simpul Awan membuat syal hitam klasik ini lebih halus, sehingga disebut Semoga Beruntung.
~28 Agustus 2022~
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI INDONESIA (4)
CasualeLOVE NIKKI INDONESIA PART.4 Book lanjutan dari Love Nikki Indonesia 1, 2, 3 (◍•ᴗ•◍)❤ Start : 24/06/2022 End : Happy Reading !! 🌟 ©Google, Pinterest, LoveNikkiFandom