Terkadang Allah Mematahkan Hatimu hanya untuk menyelamatkanmu
ᰔᩚ____________________ᰔᩚ
Kakaknya yg bernama MUHAMMAD ALSHAKI ZAVIAN HASBIALLAH pernah berurusan dengan polisi dikarenakan kasus percobaan pembunuhan terhadap ayah kandungnya sendiri.Shaki sudah geram dan tidak tahan lagi terhadap perlakuan papanya kepada ibu kandungnya, mama yg sangat ia sayangi tidak tega begitu saja ia tonton saat mamanya disiksa habis2an di tangan papanya. Maka itu dirinya di malam hari menikam sang ayah saat tertidur tp sayangnya papanya selamat dari koma.
Semua aksi itu direkam jelas oleh cctv dan dgn teganya sang ayah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak polisi, dipengadilan dirinya bersaksi bahwa sang ayahlah disini bersalah karna telah tega setiap harinya menyiksa ibunya,shaki jg meminta tolong agar ibunya diselamatkan dari kekerasan.
tapi yah apalah daya shaki pada saat itu hanyalah seorang bocah 12 SMA yg tidak bisa melawan pengacara yg sudah berpendidikan tinggi, dan akhirnya shaki pun sah di jebloskan ke dalam penjara.
Namun sahabat2nya yg sudah dianggap sebagai saudaranya sendiri, tidak terima jika ketua dari geng mereka dipenjara,maka apa yg mereka lakukan??
misi pertama mereka harus menyelamatkan shaki terlebih dahulu dan melanjutkan ke misi kedua yaitu mencari bukti2 agar sang ayah dgn mudah dijebloskan ke dalam penjara.Pada saat malam dimana dirinya dipenjara kantor polisi tersebut mengalami kebakaran yah siapa lagi jika tidak sekelompok sahabat2nya yg berulah,sahabat2nya menyelamatkan dan mengeluarkan shaki dari jeruji besi itu dan segera kabur dr tempat tersebut.
Berita kebakaran tersebut terdengar sampai di kuping sang ayah, dia cemas bagaimana nanti jika shaki selamat dr kebakaran tersebut dan lolos dr kebakaran itu,papanya berfikir bisa2 shaki menghancurkan rencana yg sudah dirinya rancang sejak lama.
Maka itu cara apapun itu dirinya harus bisa mewujudkan rencananya dan menyingkirkan siapapun yg mencoba untuk mengusik rencananya
Pada malam itu papanya marah sangat marah kemarahannya di lampiaskan kepada istrinya yg tidak tau apapun sama sekali, saking marahnya dirinya ia pun menampar sang istri yg sudah ketakutan dengan sangat keras,, istrinya kehilangan keseimbangan dan terbentur keras mengenai kepalanya,alhasil dirinya meninggal dunia.
Bila kecil yg melihat semua itu dr balik pintu kamar seketika hatinya hancur berkeping2, dan spontan terduduk di lantai air matanya mengalir dgn sangat deras tanpa suara tangisan tidak sedikitpun yg terdengar.
Lima menit kemudian bila kecil teringat kepada sang kakak lalu dgn cepat menelfon kakaknya menceritakan seluruhnya dan seketika itu shaki pun mematung dgn hp nya yg sudah terjatuh di tanah, sahabat2nya khawatir melihat shaki yg mematung seperti itu
Rio salah satu tangan kanan shaki mengambil hp yg terjatuh di tanah dan kembali mendengarkan cerita bila, setelah itu memutuskan telfon secara sepihak.
"TELFON POLISI MINTA MEREKA PERGI KE KEDIAMAN PRAXILIO KATAKAN KEPADA MEREKA BAHWASANYA TERJADI PEMBUNUHAN DIRUMAH TERSEBUT,,
DAN KITA SEMUANYA CEPAT SEGERA KERUMAH SHAKI!!!""BAIKK" jawaban serentak dari mereka semua
Pada malam itu hujan sangat deras petir dan kilat tidak segan2 menyambar siapa saja
KAMU SEDANG MEMBACA
Alsya
Teen Fiction" BERANI MENGUSIK WANITAKU MAKA AKAN KU PASTIKAN KEMATIAN BERADA DIDEPAN MATA KALIAN!!! " Jangan di plagiat ntar Ais marah bahaya lo,, Hati2 yah, intinya Ais udah ngingetin yah kalau masih ada yg BERANI ouhhh tunggu tanggal mainnya zeyenggg 🙂🙏 Pl...