03

110 14 0
                                    

Enjoy the story~❤️

"Lyn!"

"Hih! Apa sih?!"

"Tuh liat, nasinya berantakan kemana-mana. Mikirin apa sih?" - Kak Hongjoong.

"Gak mikirin apa-apa," gue ambil tissue terus bersihin nasi yang jatuh.

"Yakin? Lo lagi ada masalah ya di kantor?" - Kak Hongjoong.

"Lo tuh peka banget sih, kak."

"Cerita sini, apa masalahnya? Lo diganggu sama karyawan lain?" - Kak Hongjoong.

"Bukan."

"Terus?" Kak Hongjoong natap gue.

"Bos gue aneh, masa kemaren tiba-tiba dia bilang kalo gue termasuk kriteria cewek yang dia cari."

"Bos lo bilang begitu?" - Kak Hongjoong.

"Iya, kak. Aneh kan?"

"Gak aneh sih, kalo gue bilang itu wajar. Dia kan emang lagi cari istri, gosipnya udah tersebar di seluruh penjuru kantor. Bahkan sampe ke cabang lain juga," - Kak Hongjoong.

"Menurut gue itu aneh, kita gak begitu kenal deket. Masa tiba-tiba dia bilang kalo gue kriteria yang dia cari?"

"Oh! Atau jangan-jangan, dia mau ngerjain gue!" Gue gebrak meja.

"Heh! Jangan bikin kaget bisa gak sih!" - Kak Hongjoong.

"Sorry," gue cuma nyengir terus lanjut makan.

"Mending lo tanya langsung aja sama orangnya nanti, biar lo juga gak bingung kayak gini" - Kak Hongjoong.

"Ogah! Bawaannya pengen nabok kalo lagi ngomong sama dia."

"Tapi, dek. Kalo gue teliti dari kalimat dia yang lo bilang bilang tadi, kayaknya dia serius deh" - Kak Hongjoong.

"Ih gak! Gue gak mau nikah muda!"

"Nih ya kalo misalnya lo terima tawaran dia, lo gak bakal dateng sendirian ke acara nikahan gue nanti" - Kak Hongjoong.

"Oh iya, minggu depan gue nikah. Gue gak mungkin tinggal di sini terus, gue mau izin deh hari ini."

"Mau kemana? Gue gak mau lo keluar dari rumah ini, lo tuh perempuan. Bahaya kalo tinggal sendirian, dek" - Kak Hongjoong.

"Gue bukannya mau nolak kebaikan lo, tapi gue udah gede. Udah saatnya gue bisa hidup mandiri, kak. Lagian gue carinya yang gak jauh dari rumah lo sama kantor kok."

"Ya udah iya, nanti gue coba bantu lewat sekretaris gue" - Kak Hongjoong.

"Gue berangkat ya," gue salim sama dia terus ambil tas di sofa.

"Hati-hati," - Kak Hongjoong.

Gue sengaja berangkat lebih pagi dari biasanya hari ini. Tujuannya ya biar gue bisa selesaiin pekerjaan hari ini dan biar bisa minta izin juga sama Pak Seonghwa.

"Selamat pagi, Ailyn" - Pak Seonghwa.

"Selamat pagi, pak. Hari ini kita ada meeting di perusahan BCD jam 9 pagi, pak."

"Siapkan berkasnya lalu kita berangkat," - Pak Seonghwa.

"Baik, pak."

"Ailyn," - Pak Seonghwa.

"Ya, pak?"

"Setelah meeting nanti tolong temui saya di ruangan," - Pak Seonghwa.

"Ya, pak."

"Satu lagi," - Pak Seonghwa.

"Apa, pak?"

"Tolong fokus dengan pekerjaan kamu," Pak Seonghwa lirik ke arah komputer gue.

My Wedding Story - Ateez SeonghwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang