Enjoy the story~❤️
One month later
"Ih! Ini gimana sih?!"
Udah hampir 30 menit, gue cuma bisa ngedumel sendiri. Ya gimana gak ngedumel? Ini tuh dari tadi anting gue nyangkut di kebaya yang mau gue pake buat resepsi dan gak ada satu pun yang nolongin!
MUA yang tadi dandanin gue lagi ke toilet, stylist gue juga lagi balikin baju yang tadi ke mobil, Pak Seonghwa lagi turun ngambil apa gitu tadi, dan gue cuma sendirian di ruangan ini.
Ceklek
"Mbak, tolong ini."
"AAAAA!!! BAPAK!!!" Gue reflek ambil apapun yang bisa nutup badan gue.
"Kamu ini kenapa? Jangan berteriak seperti itu. Memangnya saya hantu?" -
Pak Seonghwa."Y-ya lagian kalo masuk tuh ketok pintu dulu kek, pak! Untung saya masih pake baju! Eh iya, gue kan pake baju. Ngapain gue tutup?"
"Kamu kenapa lama sekali? Tamu sudah menunggu di bawah," - Pak Seonghwa.
"Ya menurut bapak, saya kenapa?"
"Coba sini biar saya lihat," - Pak Seonghwa.
"Emangnya saya bisa ke situ? Dengan posisi yang kayak gini?"
Gak pake lama, Pak Seonghwa langsung nyamperin gue. Dia bantuin lepasin anting gue dari jeratan kebaya yang super berat ini. Lo semua pasti penasaran kan kenapa anting gue bisa nyangkut?
Jadi gini, guys. Ceritanya itu tadi gue lagi mau pake ini baju. Apesnya, pas gue mau pake, ada salah satu bagian di lengan bajunya yang posisinya terlalu deket sama kuping gue. Jadi gini deh, 30 menit lengan gue tuh ngangkat aja ke atas. Paham kan posisinya gimana?
"Udah belum sih, pak?? Tangan saya pegel nih!"
"Sabar, sedikit lagi sudah terlepas" - Pak Seonghwa.
"Pegel nih saya berdiri terus, mana pake heels lagi!"
"Sudah, antingmu sudah terlepas" Pak Seonghwa ngasih antingnya ke gue.
"Kenapa malah dilepas dua-duanya, pak??"
"Kamu pakai saja dulu kebayanya, saya takut anting ini akan tersangkut lagi nanti" - Pak Seonghwa.
"I-iya udah, bapak kenapa masih di sini?"
"Lalu saya harus dimana?" Pak Seonghwa natap gue heran.
"Ya keluarlah, pak."
"Saya akan tunggu di sini," Pak Seonghwa malah duduk di sofa dong.
Suka-suka dia deh, orang ganteng mah bebas. Akhirnya gue lanjutin aja pake kebayanya dengan susah payah, dia bantu kok. Bantu liatin doang sambil senyum-senyum gak jelas sama bantuin pake anting.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding Story - Ateez Seonghwa
FanfictionCuma sekelumit kisah kehidupan Ailyn dari sebelum menikah sampai sudah menikah dengan sedikit kelebihannya. ⚠️ Bahasa Non Baku + Baku