Enjoy the story~❤️
"Ailyn."
"Ya? Maaf, pak. Ada apa?"
"Saya minta berkas itu," Pak Seonghwa nunjuk tangan gue.
"M-maaf, pak ini" gue kasih berkasnya ke dia.
"Saya lihat sejak tadi kamu melamun, apa ada masalah?" - Pak Seonghwa.
"Gak ada, pak."
"Apa saya melakukan kesalahan?" - Pak Seonghwa.
"Gak juga."
"Apa ada yang ingin kamu sampaikan pada saya?" Pak Seonghwa natap gue.
"Ada."
"Apa?" - Pak Seonghwa.
"Gak deh, nanti aja."
"Kalian bisa kembali lagi nanti setelah makan siang," Pak Seonghwa natap dua pegawai di belakang gue dan mereka langsung keluar.
"Maksud saya nanti aja di rumah, pak ini kan di kantor."
"Memangnya tidak ada hubungannya dengan masalah kantor?" - Pak Seonghwa.
"Sama sekali gak ada, pak."
"Mereka sudah terlanjur saya minta mereka keluar dari ruangan ini," Pak Seonghwa nyamperin gue.
"Saya kan gak minta buat."
"Katakan saja, sekarang" Pak Seonghwa genggam dua tangan gue.
"Beneran bapak mau tau?"
"Iya," - Pak Seonghwa.
"Saya pengen donat kentang, pak. Yang ada gula halusnya itu loh, tau kan?"
"Donat kentang? Kenapa tiba-tiba?" Pak Seonghwa natap gue.
"Ya gak tau, pokoknya saya mau donat itu sekarang."
"Akan saya belikan, kamu tunggu di sini saja" - Pak Seonghwa.
"Pak."
"Ya?" Pak Seonghwa balik lagi.
"Lima menit lagi bapak ada meeting di bawah, bapak yakin mau cari donat buat saya?"
"Saya akan meminta tolong pada OB, tunggu sebentar" Pak Seonghwa keluar dari ruangannya.
"Kalo dipikir-pikir sih bener juga, kenapa tiba-tiba gue pengen donat kentang ya?"
"Padahal dari kemaren gue sama sekali gak kepikiran sama donat kentang."
"Apa karena gue nonton film kemaren ya? Tapi gak mungkin, masa cuma gara-gara film gue jadi pengen makan donat kentang?"
"Atau jangan-jangan gue."
Gue buru-buru ngecek hp. Jadi, gue tuh punya aplikasi yang bisa liat kapan gue mulai haid. Udah lewat dua bulan dan gue belum haid. Mungkin karena belakangan ini gue kecapean kali ya makanya jadi gak teratur begini.
Ceklek
"Ai, saya dapat donatnya" Pak Seonghwa nunjukin paper bag di tangannya.
"Donat kentang yang ada gula halusnya kan, pak?"
"Iya, sesuai dengan permintaan kamu" Pak Seonghwa naroh paper bag di meja terus duduk.
"Pak, bukannya bapak ada meeting? Kok malah di sini?"
"Kebetulan tadi client kita minta supaya meeting hari ditunda sampai minggu depan, jadi saya putuskan untuk membeli donat ini sendiri" - Pak Seonghwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wedding Story - Ateez Seonghwa
FanfictionCuma sekelumit kisah kehidupan Ailyn dari sebelum menikah sampai sudah menikah dengan sedikit kelebihannya. ⚠️ Bahasa Non Baku + Baku