Cowok dengan tinggi 174cm itu berjalan dengan menunduk.
Sedang bermain ponselnya.
"Ck, kemana sih itu anak" lirihnya.
Park Jimin. Pentolan pangeran sekolah yang selalu jadi pusat perhatian.
Jimin tau kalau dia populer, ganteng, pinter, banyak yang suka. Tapi ya gitu.
Dia tipe cowok bucin harga mati.
Dia mantan playboy kok sebenarnya. Tapi sekalinya dapat cewek spik bidadari.
Bucinlah dia.
Boro-boro mau ngelirik cewek lain, nama teman cewek sekelasnya aja ngga hapal dia.
Tak!
"Anjing" umpat Jimin saat ponselnya sengaja disenggol tangan seseorang.
Ponsel seharga 12 juta jatuh.
"Sialan lo"
Yang diumpati hanya tersenyum menunjukan gigi kelincinya.
"Pagi-pagi itu perbanyak senyum. Jangan cemberut. Ntar gantengnya ilang" kata Jungkook dengan menoel dagu Jimin saat Jimin selesai dengan ponselnya.
Jimin menampik tangan Jungkook, "Najis minggir lo"
Jeon Jungkook. Bukan pangeran sekolah. Dia ngga suka dengan tittle itu.
Jungkook lebih suka dengan berandalan sekolah. Kenapa?
Ya nggapapa. Suka aja dia tuh.
Jungkook pinter juga kok. Pinter nyontek maksudnya.
Jungkook lebih dominan ke non-akademiknya. Setidaknya dia punya prestasi. Ngga yang bego-bego banget.
"Lisa mana? Males gue jalan berdua sama lo" kata Jimin dengan berjalan disebelah Jungkook.
Ujung-ujungnya juga mereka jalan bersama.
"Udah dikelas. Bareng Chaeyoung"
Lalisa Manoban. Si cewek populer yang humble banget.
Selain cantik, Lisa juga baik. Serius deh. Lisa itu cewekable banget sebenarnya.
Cuma ketutup sama sifat freaknya.
Selebihnya ya oke banget.
Terus Chaeyoung?
Namanya Roseanne Park tapi lebih suka di panggil Chaeyoung. Nama kecilnya.
Dia blasteran bule. Cuma bulenya 30% aja.
Cantik ngga?
Ngga usah ditanya kalau Chae berhasil bikin playboy banyak tingkah bertekuk lutut sama dia.
Cantik, pinter, kaya. Hampir sempurna deh. Cuma ada minusnya.
Chaeyoung ini anaknya jutek dan dingin.
Bukan karena punya trauma masa lalu, emang anaknya begitu dari lahir.
Mungkin cukup buat perkenalannya. Karena disini kita bakal fokus sama kisah 4 orang kesayangan kita ini.
Let's go!
.
.
.
"Nih kamu ngapain berangkat sendiri tadi? Aku tungguin juga" Jimin langsung protes dan duduk dibangku sebelah ceweknya.
Setelah berhasil ngusir Lisa, tentunya.
"Aku mau ngabarin tapi hp aku rusak" kata Chaeyoung dengan nunjukin ponselnya yang retak dimana-mana.
Jimin mengambil alih ponselnya, "Gila, parah banget. Diapain hpnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy in Love
Fanfiction"Sa, jawabannya apa?" Jungkook. "Jung, begonya jangan nular dong" Lisa. ____ "Pergi sama siapa? Aku anterin" Jimin. "Sekalian aja daftar jadi gocar" Chaeyoung.