"Jim temenin beli sepatu ntar" kata Jungkook saat istirahat dan duduk disebelah Jimin.
Chaeyoung pergi ke kamar mandi.
Jimin melirik Lisa yang mau keluar kelas, "Sama cewek lo lah"
Jungkook ikut melirik kearah Lisa, "Dia mah buta sepatu. Ngga cakep pilihannya"
Jimin diam dan kembali fokus ke ponselnya.
Jungkook natap Jimin bingung. Ini dia di terima apa ditolak?
"Ya Jim?" kata Jungkook dengan menggoyangkan lengan Jimin.
Jimin melirik datar, "Iya. Udah sana pergi"
Jungkook senyum dan berniat meluk Jimin tapi Jimin keburu berdiri dari bangkunya.
Jungkook berakhir tersungkur ke depan. Tangan Jungkook langsung meraih sandaran bangku. Ngga ngebuat Jungkook nyungsep ke lantai.
Jungkook kemudian natap Jimin sinis. Mau protes udah ditinggal duluan.
Dih.
Jungkook natap seisi kelas.
Eh kosong?
.
.
.
Chaeyoung sama Lisa ternyata lagi ngantin bareng.
"Demi kerang ajaib. Gue baru sama lo 5 menit tapi cowok lo udah nyamperin aja"
"Ngga rela banget pisahan bentar gitu?" komentar Lisa yang ngeliat Jimin mendekat ke arah mejanya.
Chayeoung senyum tipis, "Gue aja heran"
Jimin datang dan langsung duduk disebelah Chaeyoung. Yang sebelumnya menyempatkan diri mengelus pelan puncak kepala pacarnya.
"Nemplok sana nemplok sini. Cinta banget gitu sama Chae, lo Jim?" kata Lisa berniat menyinyir.
Tapi,
"Iya" balas Jimin.
Skakmat.
Lisa speechless.
Jimin ngga bisa diajak bercanda ih.
Lisa langsung masang muka netijen pas adegan sok romantis Jimin sama Chaeyoung didepannya.
Serius, Lisa ngga iri tuh.
Geli yang ada.
Coba bayangin Jungkook natap dia sambil senyum manis terus ngusap tangannya perlahan.
Aduh, ngga dulu deh.
Lisa geleng kepala buat ngilangin imajinasi itu.
Sampai,
Tuk!
"Anjing"
Kepala Lisa dipukul dari belakang.
Jeon Jungkook pelakunya. Dan lagi ngetawain dia.
"Sinting, ngapain lo mukul kepala gue?" kesal Lisa.
"Biar tambah bego" balas Jungkook masih dengan tawanya dan duduk disebelah Lisa.
"Eh Chae, cowok ntar pulang sekolah gue pinjem" kata Jungkook ke Chaeyoung yang duduk didepannya.
Chaeyoung mau jawab tapi keduluan Lisa.
"Mau kemana? Ngga asik nih main ngga ngajak-ngajak" protes Lisa.
Jungkook noleh dan menghela nafas. Jungkook ganteng Jungkook sabar.
"Mau beli sepatu. Terus minta temenin Jimin" kata Jungkook.
Chaeyoung mau nimbrung tapi,
"Kenapa ngga sama aku?" keduluan Lisa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy in Love
Fanfiction"Sa, jawabannya apa?" Jungkook. "Jung, begonya jangan nular dong" Lisa. ____ "Pergi sama siapa? Aku anterin" Jimin. "Sekalian aja daftar jadi gocar" Chaeyoung.