4

523 47 5
                                    

Hari Sabtu.

Hari libur yang biasanya bakal digunain Jimin buat tidur seharian. Cowok itu paling males kalau harus pergi di hari Sabtu.

Pukul 11 siang Jimin baru bangkit dari tempat tidurnya.

Jimin meregangkan badannya. Capek juga rebahan.

Sesampainya didapur Jimin mencari sesuatu buat sekedar ganjel perut dan ternyata. Sialan.

Dapurnya sekosong dompet Lisa.

Jimin berniat ngambil minum sebelum nyari makan diluar. Tapi Jimin adalah anak yang petingkah, cowok itu ngga sengaja jatuhin gelas kacanya yang harusnya mendarat di meja makan.

Malah meluncur ke lantai.

"Ah sial" umpatnya, Jimin berjongkot berniat mengambil pecahan kaca. Tapi jarak pantatnya sama lemari dibelakangnya itu terlalu dekat.

Jadi saat Jimin akan berjongkok malah pantatnya nabrak lemari. Ngebuat Jimin tersungkur ke depan dengan kedua telapak tangan yang akhirnya mengenai pecahan gelas.

Jimin sontak membeku.

Kenapa harus sekarang? Disaat dirinya sendirian.

Jimin membalikkan tangannya dengan perlahan. Dan darah keluar akibat goresan beling itu.

Jimin terduduk, tangannya gemetaran.

Wajah Jimin juga mulai memucat.

Nafas Jimin tidak teratur.

Jimin takut dengan darah. Sangat.

...............................................

Pukul 12 lebih Chaeyoung habis pergi ke rumah tantenya. Chaeyoung mampir buat beli beberapa makanan dan memutuskan mampir ke apartement Jimin.

Biasanya dihari libur, Chaeyoung pasti selalu nyempetin diri buat ke apartement Jimin. Entah itu sekedar ngisi bahan makanan, beres-beres, atau quality time sama Jimin.

Chaeyoung menekan sandi pintu apart Jimin.

"Jimin" panggil Chaeyoung saat memasuki apartement.

Namun ngga ada sahutan.

"Aku bawa barang, bawain"

Masih ngga ada sahutan.

Chaeyoung akhirnya meletakkan beberapa makanan dan barang lainnya di sebelah pintu. Berat.

Chaeyoung kemudian mencari keberadaan Jimin, sampai ia menemukan Jimin duduk disofa ruang tengah. Menatap televisi seolah menontonnya padahal televisi itu mati.

"Jimin aku panggil daritadi" kata Chaeyoung menyentuh bahu Jimin dari belakang.

Jimin perlahan menoleh.

Chaeyoung sedikit kaget karena wajah Jimin yang memucat. Chaeyoung langsung duduk disebelah Jimin.

"Hei, kenapa?" tanya Chaeyoung. Raut wajah khawatir terlihat jelas.

Mulut Jimin diam namun ia menunjukan telapak tangannya yang tergores. Darah mulai mengering.

"Astaga" lirih Chaeyoung dengan meraih tangan Jimin. Memandangi tangan Jimin yang berdarah kemudian menatap wajah Jimin.

Ada bekas air mata yang mengering juga di pipi Jimin.

Tangan Chaeyoung perlahan mengusap pipi Jimin lembut, "Maaf, harusnya aku lebih cepet kesini"

Jimin balas menatap Chaeyoung dan menggeleng. Jimin kemudian bergerak mendekat, lalu menelusupkan dirinya ke pelukan Chaeyoung.

Chaeyoung balas memeluk Jimin dengan erat, mengusap punggung Jimin.

Crazy in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang