12

507 49 2
                                    

Meskipun Lisa kesal, cewek itu tetap berusaha mengontrol segala emosinya.

Ngga bisa kalau diladenin dengan emosi panas. Yang ada masalahnya makin gila.

Lisa nunggu Jungkook diparkiran.

"Maaf lama" kata Jungkook setelah mampir dulu ke toilet.

Lisa mengangguk sekilas kemudian masuk ke mobil Jungkook.

Selama perjalanan keduanya milih saling diam. Menghindari berantem pas lagi di perjalanan.

Terlalu banyak resiko.

Dan 30 menit kemudian sampailah keduanya ditepi danau. Sebelah jembatan kota. Dari tepi danau ini sangat mudah menemukan sunset.

Jungkook dan Lisa keluar mobil. Lisa menghirup udara segar. Itu mampu menetralkan emosinya yang meluap-luap.

Lisa menyusul Jungkook yang berdiri didepan mobil. Jungkook menoleh kemudian dengan sekali sentak, ia mengangkat dan mendudukan Lisa di atas kap mobil.

Sedangkan Jungkook memilih berdiri disebelah Lisa dengan menggenggam tangan kanan Lisa.

"Aku ngga suka kamu ikutan geng" kata Lisa memulai deep talk keduanya.

"Aku tau kamu suka banget berantem. Dan berhenti dari hal yang kamu suka itu susah"

"Tapi aku minta buat kamu pakai logika dari pada hati. Keluar dari geng Wild" kata Lisa.

Jungkook menoleh, menatap sisi wajah Lisa. Lisa masih setia menatap lurus ke danau. Membiarkan cahaya matahari sore menerpa wajah cantiknya.

Lisa adalah cewek dengan plot twist menurut Jungkook.

Terlihat kasar namun berhati lembut.

Terlihat urakan namun tau sopan santun.

Terlihat tegas namun sangat berperasaan.

Meskipun tadi siang Lisa sempat marah bahkan mengumpat. Tapi, lihatlah sekarang.

Tidak ada raut wajah marah, suara meninggi ataupun sikap yang kasar saat Jungkook tau emosi Lisa akan sampai di puncak.

"Maaf, sayang" kata Jungkook dengan mengecup punggung tangan Lisa pelan.

Lisa masih diam tidak bergeming.

Jungkook bergerak untuk berdiri didepan Lisa. Menghalau sinar matahari yang semakin lama cukup menyilaukan.

Lisa menaikan pandangannya untuk menatap Jungkook yang sekarang juga tengah menatapnya.

Jungkook terus menatap mata Lisa. Keduanya terdiam.

Menyelami keindahan mata satu sama lain.

Jungkook tau seberapa banyak rasa sabar Lisa untuk menghadapi Jungkook. Jungkook bukanlah good boy seperti yang kebanyakan orang pikir.

Jungkook brengsek.

Bahkan Jungkook kembali mengingkari janjinya setelah Lisa menjadi sosok yang sempurna untuknya.

Rasa bersalah sekarang semakin menguasai Jungkook saat melihat ketenangan Lisa yang menghadapinya.

Seolah Lisa sudah kelelahan untuk meluapkan amarahnya.

"Maaf" kata Jungkook lagi.

"Jangan marah"

Lisa membasahi bibirnya dan mengalihkan padangannya dari Jungkook.

"Aku bakal keluar dari geng Wild. Tapi kasih aku waktu" kata Jungkook.

"Satu bulan" kata Lisa.

Jungkook terdiam. Gimana caranya keluar dari geng setelah dia baru aja diangkat jadi wakil ketua?

Crazy in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang