25

113 23 27
                                    

Keesokan harinya, suasana ramai mengisi seluruh isi ruangan tamu di kediaman keluarga Kim.

Bagaimana tidak, Jaemin, Jeno, Jisung, dan Lia datang menjenguk Jyosoo yang kemarin mengalami luka akibat insiden food truck.

Meskipun lukanya tidak begitu serius, tapi kepedulian mereka terhadap Jyosoo membuat mereka tetap ingin menjenguk.

"Noona ini pasti sakit banget kan? Sampe di perban gini, Nana beneran khawatir"

Jaemin adalah orang yang paling heboh ketika pertama kali masuk ke dalam rumah dan melihat keadaan tangan Jyosoo.

"Ini tuh cuma luka kecil kok, Noona gapapa" - Jyosoo

"Tapi tetap aja pasti Noona ngerasa kesakitan kan" - Jaemin

"Iyaa, pasti perih banget kan Noona" Jisung juga ikutan khawatir dengan keadaan tangan Jyosoo.

"Gue tau ya lo berdua khawatir sama keadaan Jyosoo, tapi bisa gak sih gak usah lebay!!"

Lia yang muak melihat tingkah berlebihan kedua temannya itu langsung menarik telinga mereka.

"Awh!! Sakit anjing!" - Jaemin

"Gue bilangin Mama gue lo!!" - Jisung

"Sana!! Ngadu lo sana!!"

Lia menunjuk ke arah pintu utama dengan nada yang begitu kesal, begitu pun dengan tatapan dua sejoli itu yang penuh dengan dendam sambil mengusap telinga mereka.

Jeno yang melihat tingkah mereka hanya bisa menggeleng heran karena memiliki teman seperti itu, untung saja ini rumah Jyosoo yang sudah memaklumi kerandoman mereka.

"Hadeuh!..... Btw, kok bisa sih Noona api yang begitu besar muncul dari kompor?" - Jeno

"Masih jadi pertanyaannya sih..... Cuma Taeyong sempet liat orang yang mencurigakan disana" - Jyosoo

"Mencurigakan? Noona udah tau orangnya siapa?" - Jaemin

Jyosoo menggelengkan kepala, "Belum, Taeyong katanya mau selidikin tapi kan lengan dia juga luka"

"Huh! Untung aja kalian berdua selamat meskipun harus dapet luka gini" - Lia

"Siapa sih yang berani mencelakai Noona Cuu-nya gue!?" wajah Jaemin terlihat begitu kesal.

*bug!

Lia melemparkan bantal ke arah muka Jaemin.

"Move on! Move on! Enak aja Noona Cuu-nya gue, dipenggal kak Jaehyun baru tau rasa lo!" - Lia

"Lahh! Gue kan udah kayak adeknya Noona Cuu!!" jawab Jaemin tidak terima.

"Nyenyenyenye alasan aja lo!" - Lia

"Lo ada masalah apa sih sama gue!?" - Jaemin

"Eh! Udah gak usah berantem" - Jyosoo

"Gak bisa Noona, harus di smackdown nih cewe" - Jaemin

"Aduhh atut" - Lia

"Astaga! Nih ambil nihh" Jeno menyodorkan 2 botol kaca kepada Jaemin dan Lia.

"Saling pukul sana lo berdua, jauh jauh!" - Jeno

"Ehh Jeno kok gitu" - Jyosoo

"Cape Noona liatnya" - Jeno

Jaemin dan Lia masih adu mulut dan hal itu dibiarkan oleh Jeno dan Jyosoo, karena mereka yakin pasti nanti juga berhenti.

"Udah biarin, minum gih! Sama makanannya dicobain" - Jyosoo

"Makasih Noona" - Jeno

"Cookies coklatnya enak, Noona" puji Jisung yang lahap menyantap kue di dalam toples.

LOVE QUADRANGLE || JJH, LTY ft. Cha Eunwoo [NEW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang