34

79 2 14
                                    

5 tahun kemudian

Hari telah berganti fase menjadi senja, semua Jee Ja yang selesai latihan satu-persatu pulang ke rumah mereka.

Taehoon yang kini sudah tumbuh menjadi balita sudah diajarkan beladiri sedari kecil. Sang kakek menyuruhnya untuk ikut latihan di Dojang milik keluar Kim.

"Hey junior!" panggil seorang pria dengan rambut panjang berwarna emas.

"Halo Om Hyunjin" saut anak laki-laki berumur 5 tahun yang sedang bersenang-senang dengan bolanya.

"Mau pulang gak?" pria itu adalah Hyunjin, salah satu pelatih di Dojang milik Kim Family.

"Ini Taehoon lagi nunggu dijemput, Om" ujarnya dengan wajah imut yang mirip sekali dengan ayahnya itu.

"Oh, kalo Taehoon mau nanti Om anter" - Hyunjin

"Makasih Om, tapi Taehoon nurut apa kata Mami" - Taehoon

"Haha" Hyunjin tertawa lalu mengusap kepala cucu dari Sabeumnim Dojang.

"Om ini udah belasan tahun kenal Mami kamu, mana mungkin Om mau nyulik" - Hyunjin

"Bukan gitu Om, kata Mami nanti ngerepotin" - Taehoon

"Yaudah deh, kamu emang anak pinter yaa.... Nurut banget apa kata Maminya" - Hyunjin

"Harus pinter kata Harabeoji Lee" - Taehoon

"Good! Hati-hati yaa, jangan kemana-mana!" perintah Hyunjin yang sudah siap dengan tasnya.

"Oke Om!" jawab anak kecil itu dengan senyuman khas yang menggemaskan.

Setelah Hyunjin pergi, Taehoon menunggu jemputannya sambil bermain bola. Sampai akhirnya bola itu menggelinding ke tengah jalan, Taehoon keluar dari gedung.

Ia melihat ke sekeliling dan merasa aman karena jalanan kosong, dirinya langsung berlari ke tengah jalan untuk mengambil bola.

Namun, tanpa ia sadari sebuah mobil pick up pengangkut sampah berjalan dengan kecepatan penuh ke arahnya.

Taehoon masih fokus pada bolanya, sedangkan mobil sudah hampir dekat. Ketika mobil itu hendak menyerempet, seseorang dengan kecepatan kilat menyelamatkan Taehoon.

"Mamiii!" ia merasa panik di dalam pelukan orang yang menolongnya.

Sebuah mobil mewah berwarna hitam parkir di depan gedung Dojang, dan langsung keluar menghampiri Taehoon dalam keadaan panik.

"Taehoon!!" wanita yang turun dari mobil mewah itu segera menarik Taehoon ke pelukannya.

Penyelamat yang ternyata seorang pria itu berdiri di hadapan mereka dan terdiam sembari menyimak kekhawatiran wanita yang ia kira ibu dari anak kecil itu.

"Kamu gapapa kan, Sayang??" raut wajahnya begitu khawatir hingga ia tak henti mencium seluruh wajah Taehoon.

"Gapapa kok, untung ada Om itu" Taehoon menunjuk ke arah pria yang menolongnya.

Wanita itu menoleh ke arah jari telunjuk Taehoon, dan betapa terkejutnya ia melihat wajah dari pria penyelamat itu.

"Jaehyun?" ucapnya yang benar-benar terkejut.

"Halo Haeun, apa kabar?" pria yang sudah lama menghilang dari Korea itu menyapa dengan senyum tipis.

"Lo udah pulang dari AS?" tanyanya masih dalam keadaan shock.

"Iyaa, gue udah lama gak balik ke Korea dan sekalian juga mau ziarah ke Nyokap gue" - Jaehyun

"Taehoon!" seorang pria yang baru saja keluar dari mobil itu  menghampiri mereka.

LOVE QUADRANGLE || JJH, LTY ft. Cha Eunwoo [NEW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang