29

97 10 20
                                    

Pandangan matanya hanya terfokus pada jalanan, ia tak bersuara sedari masuk ke dalam mobil, hal ini membuat Taeyong khawatir dengan perasaan yang dirasakan Jyosoo.

"Jyosoo..." panggilnya sembari menggenggam tangan halus milik Jyosoo.

"Hm?" wanita itu langsung menoleh ketika sentuhan hangat dirasakan oleh tangannya.

"Kamu gapapa?" tanya Taeyong yang sesekali menoleh ke arahnya karena juga harus fokus mengemudi.

"Iya, aku gapapa kok" ia tersenyum manis dan membalas genggaman tangan Taeyong.

"Kalo kamu ngerasa gak nyaman, kita gak usah pergi ke kantor polisi" - Taeyong

"Kita harus kesana, aku gapapa kok" - Jyosoo

"Oke kalo gitu, tapi kamu harus ingat apa kata aku ya..... Tetap tenang" - Taeyong

"Iyaa, aku bakal turutin semua apa kata kamu. Makasih yaa" - Jyosoo

Menghabiskan waktu beberapa menit, akhirnya mereka sampai di kantor polisi. Mereka segera turun dan masuk ke dalam gedung kantor besar itu, disana Jeno langsung datang menyambut mereka.

"Noona!" Jeno tersenyum dan menghampiri mereka.

"Hai Jeno!" sapa Jyosoo dengan senyum ramah.

"Mau ketemu dia ya?" tanya Jeno yang langsung mendapat anggukan dari Jyosoo.

"Oke, mari Jeno antar Noona" pria itu membawa Jyosoo dan Taeyong menuju ruangan yang berada diujung kantor.

Disana Jyosoo dan Taeyong bisa melihat seorang wanita yang di borgol dengan rantai melalui jendela transparan dari luar.

"Kenapa dia di borgol dengan rantai kayak gitu?" - Jyosoo

"Psikolog bilang dia mungkin mengalami tekanan yang begitu berat dan membuatnya mengalami gangguan mental, sehingga dia selalu memberontak dan bersikap agresif" jelas Jeno yang membuat Jyosoo merasa iba.

"Jyosoo, kamu yakin mau masuk kesana?" - Taeyong

"Iyaa, gapapa kok" - Jyosoo

"Tapi kondisinya-...." - Taeyong

"Kamu gak usah khawatir, lagipula dia udah di borgol gitu. Jadi dia gak akan bisa nyakitin aku" diusapnya bahu yang tegap itu untuk menghilangkan rasa khawatir Taeyong.

"Tenang aja, Bang. Gue akan nemenin Noona masuk kesana" - Jeno

"Oke, jagain Jyosoo" - Taeyong

"Kamu tunggu disini, aku cuma sebentar" ucap Jyosoo yang dibalas anggukan oleh Taeyong.

Wanita itu segera masuk ke dalam ruangan dengan Jeno yang menemaninya, dinding yang di cat warna hitam itu menambah suasana yang mencekam.

"Wah! Apa kabar, Pengantin?" raut wajah wanita itu seperti orang gila ketika melihat Jyosoo menemuinya.

"Ups! Maksud gue mantan pengantin, kan pernikahannya gagal! Hahaha" ia tertawa lepas, kantung matanya membuat wanita itu terlihat menyeramkan.

"Lee Naeun" ucap Jyosoo singkat.

"Cuih! Lagipula cowo mana sih yang mau nikah sama bekas orang"

Jyosoo sangat terkejut ketika wanita itu meludah ke arahnya, untung saja air liur itu tidak mengenai dirinya.

"Semua ini perbuatan lo yang menjijikkan" - Jyosoo

"Kalo iya kenapa? Emang gue yang ngelakuin semua itu, supaya lo gak nikah sama Jaehyun" - Naeun

"Miris" Jyosoo menatap Naeun dengan tatapan yang sangat dingin.

"Apa lo bilang!?" - Naeun

"Miris liat kondisi lo yang sekarang...., seperti orang gila" - Jyosoo

LOVE QUADRANGLE || JJH, LTY ft. Cha Eunwoo [NEW]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang