Beberapa botol minuman beralkohol berserakan di dalam sebuah kamar yang ada diapartemen milik Jaehyun. Ya, pria itu pergi ke apartemen miliknya setelah mengantar Jyosoo pulang ke rumahnya.
Ia duduk di lantai, menyandarkan punggungnya di pinggiran ranjang dengan kemeja yang sudah lusuh dan wajah memerah akibat pengaruh alkohol.
Frustasi. Itu yang dialami Jaehyun sekarang, pikirannya kosong dan hatinya masih merasakan sakit yang begitu dalam mengingat kejadian hari ini.
Waktu sudah menunjukkan pukul 2 malam, dan besok adalah hari pernikahannya dengan Jyosoo. Ia meraih ponsel yang terletak di meja tidur, membuka sebuah roomchat yang diberi nama dengan emoji hati.
LINE
@jjung_jh14
Besok adalah pernikahan kita.
Aku tak sabar menunggumu.
[02.26 AM]Sent.
Jaehyun mengirimkan pesan pada roomchat tersebut, dan ia langsung melemparkan ponselnya asal tanpa ada rasa berharap mendapatkan balasan dari si pemilik id yang adalah Jyosoo, calon istrinya.
***
[Jae♡]
"Besok adalah pernikahan kita."
"Aku tak sabar menunggumu."Jyosoo tersenyum tipis memandangi pesan yang dikirim dini hari oleh pria yang sangat ia tunggu kabarnya. Kini wanita itu menyelesaikan riasan pada wajah cantiknya, hanya tinggal memasangkan tudung putih transparan di kepalanya.
"Jocuu sayangg" suara lembut nan halus milik ibunya itu membuat Jyosoo sangat tenang mendengarnya.
"Mama" senyumnya kini melebar.
"Semua baik-baik aja kan, sayang.... Kamu jangan khawatir" Nyonya Kim mengusap lembut pipi anaknya itu, lalu memberikan pelukan.
Tak ada lagi rasa takut yang dirasakan oleh istri Hyunbin Kim itu akan pernikahan putrinya, setelah tahu bahwa Jaehyun memberikan pesan mengenai kelangsungan pernikahannya dengan Jyosoo.
"Mama, Jocuu harap Jaehyun gak salah paham lagi" putrinya itu menatapnya dengan mata yang penuh akan rasa takut.
"Jaehyun pasti sudah menyadari kalo itu semua adalah perbuatan orang yang tidak bertanggungjawab yang ingin merusak hubungan kalian" tangan cantik yang sudah membesarkan dan mengurus itu menangkup pipi putrinya.
"Jaehyun sangat mencintai kamu. Mama yakin dia akan selalu ada buat kamu dan akan menyelesaikan semua masalah ini setelah pernikahan kalian." - Nyonya Kim
"Jocuu harap juga begitu, Maa" mata bening yang polos itu membendung air matanya, entah mengapa ia merasakan sesuatu yang mengganjal dihatinya.
"Jocuu!" suara kedua sahabatnya yang memanggil itu memecahkan suasana.
"Hazza! Haeun!" Jyosoo melepas pelukan mamanya dan melemparkan senyum pada dua sahabatnya itu.
"Ayo ke ruang tunggu pengantin! Banyak tau yang mau lihat kecantikan pengantin wanitanya si Jung Jaehyun hari ini"
Haeun sudah siap dengan kedua tangan yang memegang ujung gaun pernikahan Jyosoo yang panjang.
"Sini gue bantuin" Hazza menjulurkan tangannya untuk membantu Jyosoo berjalan karena kesulitan dengan gaunnya.
Jyosoo pun keluar dari ruang hias dibantu oleh kedua sahabat yang sangat ia sayangi. Mereka membawa pengantin wanita di ruang tunggu, dan disana sudah ada beberapa teman kuliah mereka yang menunggu, termasuk Mingyu, Johnny, dan Seungcheol.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE QUADRANGLE || JJH, LTY ft. Cha Eunwoo [NEW]
FanfictionStart : 24 Januari 2022 End : "Aku akan selalu jagain kamu, aku akan membagi separuh hidup aku buat kamu" ~ Lee Taeyong "Dimanapun kamu berada, saat kamu lagi sedih... Sebut namaku dan aku akan mengembalikan senyum kamu yang sangat manis" ~ Cha Eun...