Warning!
Typo, OOC, SliceofLife
"Hmm.." terlihat Mihawk yang sedang membaca Koran paginya sambil bergumam
Zoro dan Luffy yang saat ini tengah berada dalam gendongannya juga tengah asik memakan cemilan sambil menonton Tv, mereka berdua sepakat untuk menginap selama seminggu di kediaman Ayah Zoro tersebut.
Dan tepat pada hari ini, sudah hari keenam mereka berada disana.
Luffy sangat suka jika ia akan menginap dirumah sang Kakek. Karena apa? Mihawk sendiri tinggal didaerah yang lumayan terpencil di sebuah Desa yang asri nan sejuk.
Pegunungan dan Hutan memenuhi area Pedesaan ini, tidak ada yang menyeramkan sama sekali. Sungguh.
Malam hari begitu banyak suara Jangkrik dan Kunang-Kunang yang beterbangan disekitar Rumah Lelaki yang kaku itu.
Zoro tampak termenung tengah memikirkan sesuatu, itu adalah kata-kata dari Oyajinya Luffy, Shirohige beberapa saat yang lalu
Flashback on
"Zoro, apa kau tidak ada rencana besok anakku?" Tanya Shirohige sambil meminum sakenya melalui telepon kepada Zoro.
"Tidak ada Oyaji, memang kenapa?" Zoro bertanya.
"GURARARARA! Apa kau tahu? Aku dan anak-anakku sekarang tengah berada di Villa utamaku. Kami berada di Desa yang sedang kau tinggali sekarang" Shirohige tertawa dan kembali meneguk sakenya
Tampak Zoro yang berbinar senang, "Kalau begitu, kenapa kalian tidak mampir saja Oyaji?" Dia berkata
Shirohige tersenyum lembut "Besok, tepat pada saat Festival Hanabi (kembang api) aku dan anak-anakku serta teman-temanmu yang lain akan kesana"
"Eh?" Zoro terkejut, Festival Kembang Api? Dan itu besok!?!
"GURARARA, Zoro. Pemandangan di Desa akan jauh lebih indah daripada diperkotaan, ditambah kita akan menaiki bukit untuk melihat kejelasannya. Bujuk Mihawk untuk ikut, anakku."
Keringat Zoro nampak bercucuran "Akan kuusahakan, Oyaji"
Flashback off
"Kakek Hawky!!" Luffy melompat dari gendongan Zoro
"Astaga Luffy! Nanti kau bisa jatuh," kata Zoro dengan panik
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa Zo! ✔
Short Storysetelah kematian Istrinya, Zoro bertanggung jawab penuh untuk menjadi Ayah Luffy. "Papa Zo!" "kerja bagus, Lu." sebuah AU One Piece. Note : One Piece/Chara bukan milik saya. Hanya milik Eiichiro Oda cerita murni dari karangan Author sendiri. #1- ma...