Kembali lagi di lapak random ini 🤣🤣🤭 siapin obat ya mana tau pusing kan 🤣
Happy reading
Airin baru bangun tidur ternyata dia tidur cukup lama dari siang sampai sore sekarang dia merasa lapar setelah mncuci mukanya keluar dari kamar menuju ke dapur membuka kulkas melihat bahan makanan penuh di kulkas cukup lengkap karna bibik Ina membeli isi kulkas dulu sebelum pulang kemarin.
"Re belum pulang aku masak sekalian buat makan malam aja kali ya"ucap Airin mengetuk dagunya dengan jari telunjuk berpikir dia mulai mengeluarkan berapa bahan makanan dari dalam kulkas ada daging sama pasta dan berapa bahan lainnya dia mau masak yang simple aja bikin spaghetti saja karna dia gak tau makanan kesukaan rea itu apa jadi dia bikin makanan yang gampang dan terlihat modern karna dia yakin Rea sering makan itu krna stocknya cukup banyak.
Rea baru saja menyelesaikan kerjaannya dia lasung pulang ingat janji mau ketemu sama Dafa nanti malam dia harus pulang dulu karna di apartemennya sudah ada yang menunggunya nanti airin kebingungan kalau dia gak pulang sampai malam itu yang ada di benak Rea dia tersenyum simpul sambil keluar dari ruangan ternyata di depan lift sudah ada Raya yang akan pulang juga.
"Sore kak.."sapa Raya
"Ya, Lo baru mau pulang juga?"
"Iya"
"Kemana?"
"Ke apartemen Naura.."
"Oh..."
Lift terbuka mereka masuk lif sembari ngobrolin kerjaan yang belum selesai dan berapa hal lainnya sampai di parkiran mereka berpisah masuk mobil masing-masing
"Gue duluan kak..!"
"Iya hati-hati Lo..!"
"Yo'i."
Raya meninggalkan rea yang masih berdiri di samping mobilnya karna ada telpon masuk rea mengangkat telpon tersebut sambil membuka pintu mobil,
"Hal....o.."
"Re...... Lo bawa kemana Airin...?"teriak Nat dari seberang sana membuat rea tertawa renyah sambil menjauhkan handphone dari kupingnya.
"Santai lah nat.."jawab re tanpa rasa bersalah
"Re....gue serius ya Lo jangan macam-macam sama Airin..!"
"Lo kenapa peduli banget sama dia..?"
"Gue gak tau tapi intinya gue peduli sama dia...!"
"Ok...Lo tenang aja dia aman sama gue...!"
"Lo gak akan macem-macem sama dia kan..?"
"Gak paling cuma satu macem.."jawab re
"Rea....gue serius ya...!"
"Iya ya percaya sama gue...!"
"Ok gue pegang janji Lo, kalau sampai macem-macem gue potong sosis Lo..!"
"Anjir kejam Lo.."ucap Rea reflek memegang selangkangan nya
"Bodo amat...!"
"Iya bawel Lo, gue mau jalan ni.."
"Ok bye.."
Nathalie mematikan sambungan telpon begitu saja, membuat rea menggeleng kepalanya tak peduli dia malajukan mobilnya meninggal kan parkiran kantor hari sudah sore tapi jalanan semakin ramai saja orang pulang dari aktivitas masing-masing.
***
Airin sudah selesai sama kegiatan masaknya dia sudah mandi dan rapih lagi duduk di ruang tamu sambil nonton tv diatas meja ada segelas coklat hangat sama cemilan dia belum hanya ngemil sama minum coklat saja, dia sekali-kali balas chat dri Natalie yang menanyakan keberadaan nya saat ini, Airin bilang di apartemen Rea dia belum pulang kost sama sekali dari semalam. Skarng dia bingung maunya rea itu apa coba membawa dia kesini.