"Euh"
lenguh Jimin membuka mata.
"Eh aku di kamar bukan'kah aku.... Siapa yang membawaku ke sini"
Jimin menduduk'kan dirinya lalu mengedarkan pandangan nya.
Mata Jimin tertuju pada sebuah bungkus di meja belajarnya, Jimin beranjak dari kasur dan mendudu'kan dirinya di kursi belajarnya dan mengambil bungkusan itu.
Bungkus itu berisi obat dan ada sebuah note di sana dan disebelah bungkus itu ada makanan.
Kau sudah bangun bagaimana keadaan mu,maaf karena tidak menunggumu sampai kau sadar, makanlah lalu minum obat di bungkus di tempat kau menemukan note ini, jangan salah faham ini sebagai balas budi karena kamu sudah menolong ku dua kali.
By : Suga
"Jadi yang menolong ku Suga, dia tau cara balas budi aku fikir dia cuma tau cara menyakiti perasaan orang saja."
Ucap Jimin lalu memakannya, tanpa sadar ada orang yang memperhatikan nya makan orang itu tersenyum lalu pergi dari tempat persembunyian nya.
.
.
.
.
Pagi yang cerah sudah di ganggu oleh semua fikir Jimin tentang apa yang dia lakukan kemarin.
"Astaga bagaimana ini apa yang harus ku lakukan, kenapa aku bodoh sekali, bagaimana kalau aku makin di bully..."
"Aghkkkkkk" teriak Jimin frustasi.
"Haruskah aku tidak masuk hari ini, ah iya itu jauh lebih baik, tapi aku akan tertinggal pelajaran, eh tapi aku memang selalu tertinggal 'kan walau aku sekolah juga, eh tapi aku harus ucap'kan Terima kasih 'kan aku bukan Suga yang tidak tau balas budi dan juga aku sudah membuang uangku untuk memasak ini 'kan.... Aghkkkk kalau begini aku bisa gila... "
"Terserah apa yang akan terjadi, masa bodoh yang pasti aku harus sekolah, "
"Oke Jimin hwaiting... " ucap Jimin final dan menyemangati dirinya sendiri.
.
.
.
.
"Suga ini aku bawakan makanan sebagai ucapan Terima kasih."
Ucap Jimin setelah menemukan Suga di dalam kantin dengan seluruh Sahabat dan juga para siswi yang selalu mengintili kemana pun Suga end the genk pergi.
"Suga? hey kau salah orang dia ini Yoongi oppa "
ucap salah satu siswi angkat bicara yang bernama Gha-eun.
Lain halnya dengan Yoongi yang hanya diam mode cool seperti biasa tidak kenal.
Aku tidak paham tapi dia orang yang sama'kan kenapa di sekolah namanya Yoongi dan padaku dia memberi tahu namanya Suga batin Jimin
"Terserah mau apa pun namanya aku tidak peduli yang penting aku tidak salah orang, salah nama juga bukan masalah" ucap Jimin.
"Wah kau mulai berani ya apa gara-gara kau sudah memukul Roy keberanian mu muncul, "
timpal lohan yang masuk ke dalam pembicaraan itu yang baru masuk ke kantin.
"Terserah aku ke sini bukan mau berdebat, ini ambilah... "
Ucap Jimin menyerah 'kan bakal nya kepada Yoongi.
"Yoongi oppa tidak makan, makanan seperti ini"
ucap Gha-eun itu mengambil kotak makan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JIMIN SAD (YOONMIN)
Romancenamja muda yang dibuat bimbah oleh berubahnya sikap orang dengan sifat dan kepribadian yang sulit di tebak. kada baik kadang juga sedikit menyesakkan. dia yang melukai dia juga yang mengobati, dia yang membuat sedih namun dia juga yang membuat bah...