Beberapa hari tinggal bersama Suga, membuat Jimin mulai terbiasa.
"Beberapa hari ini seperti nya Hyung pulang larut, " ucap Jimin pada Suga saat mereka di meja makan.
"Iya aku ada pekerjaan, " ucap Suga.
"Pekerjaan apa hingga larut malam baru pulang, " ucap Jimin.
"Jangan pedulikan aku, mau aku pulang kapan pun atau bahkan aku tidak pulang juga buka urusanmu, " ucap Suga berdiri pergi.
Iya walau mulai terbiasa namun Jimin juga harus sabar menghadapi sikap Suga yang kadang berubah - ubah.
"Apa yang penting, bahkan aku hanya bertanya kenapa Hyung harus marah," ucap Jimin juga tidak jadi makan.
"Hyung mau pergi lagi, " ucap Jimin yang melihat Suga bersiap pergi.
Suga tidak menjawab dan langsung pergi.
"Eum yah aku tidak peduli lagi pula aku juga akan pergi, " ucap Jimin sambil melihat jam dinding yang menunjukkan jam 20:19 AM.
.
.
.
.
.
. 23:38 AM.
Krek
Bunyi pintu rumah Suga di buka secara perlahan.
"Omo khamcagia, " ucap Jimin yang mendapati Suga duduk di sofa depan TV.
"Dari mana kamu, jam segini baru pulang." ucap Suga.
"Hyung sudah pulang, aku tidak kemana-mana" ucap Jimin judes berjalan menuju kamar nya.
"Chmmy bukan'kah ini sudah sangat larut." ucap Suga sambil berjalan mengikuti Jimin.
"Aku pergi bertemu Roy tadi." ucap Jimin.
"Seperti nya beberapa hari ini kamu sering bertemu dengan Roy," ucap Suga duduk di tepi kasur.
"Iya kami main..." ucap Jimin mengambil tas nya tanpa menjawab ucapa Suga.
"Main apa sampai larut baru pulang."
"Seperti nya Hyung tidak harus tau semua tentang kehidupan ku, " ucap Jimin.
"Aku hanya khawatir chmmy, " ucap Suga.
"Hyung tidak perlu khawatir, aku bisa jaga diriku sendiri."
"Tetap saja mulai besok kamu tidak boleh keluar malam, " ucap Suga tegas.
"Kok Hyung jadi ngatur - ngatur sih."
"Jangan lupa kamu tinggal di rumah ku chmmy, " ucap Suga.
"Dan jangan lupa juga Hyung bahwa aku tidak tinggal di sini dengan gratis," ucap Jimin sedih.
setiap Jimin pergi dan tidak meminta izin pasti selalu saja Suga membawa - bawa soal Jimin yang numpang di rumah Suga.
Jimin hanya diam selama ini dan menurut tapi kali ini dia angkat bicara.
"Tetap saja selama tinggal di sini kamu tidak boleh berlaku seenaknya dan harus mengikuti peraturan yang Hyung buat."
"Terserah padamu Hyung lakukan sesuka mu, dan Terima kasih karena terus mengingatkan ku bahwa aku hanya numpang di sini," ucap Jimin naik di atas kasur dan menyelimuti dirinya membelakangi Suga.
VIA CHAT
Online
Hyung ada masalah, cepat kemari 23:47 A.M
KAMU SEDANG MEMBACA
JIMIN SAD (YOONMIN)
Romancenamja muda yang dibuat bimbah oleh berubahnya sikap orang dengan sifat dan kepribadian yang sulit di tebak. kada baik kadang juga sedikit menyesakkan. dia yang melukai dia juga yang mengobati, dia yang membuat sedih namun dia juga yang membuat bah...