DOUBLE UP!
Pagi yang cerah tapi tidak untuk Jimin yang hampir tertinggal bus.
Hari ini adalah hari yang hancur bagi Jimin di mana, mata yang sembam dan kaki yang memar dan pincang bekas hadiah dari ayahnya.
"Untuk tidak tertinggal bus, dan ah syukur belum telat masuk, " ucap Jimin berjalan pincang dan menunduk menutupi matanya yang bengkak.
Astaga ada kerumunan lagi itu pasti Suga end the gank apa keren nya sih mereka sampai di kerumuni begitu. Batin Jimin.
Lalu Suga melihat Jimin yang berjalan melewati nya.
"Hi apa kau chmmy yang sama, yang menangis dipelukan ku, "
Apa-apaan dia bikin malu saja batin Jimin.
"Ha chmmy siapa," ucap anak-anak.
Sementara Jimin tidak menghiraukan dan berniat pergi kalau diladeni malah mereka fikir bahwa mata Jimin bengkak menangis karena Suga.
Tangan Jimin ditahan oleh Suga.
Sementara siswi yang mengerumuni mereka tadi langsung berjalan ke arah Suga yang mendekati Jimin.
Namun ditahan oleh Taehyung, Jin, NamJun dan JHope, membawa mereka semua ke kantin.
"Kenapa melewati ku seperti tidak mengenal ku, " ucap Suga.
"Bukan kan itu yang kamu inginkan, aku hanya melakukan yang biasa aku lakukan, " ucap Jimin masih menunduk.
"bisakah kalau bicara tatap lawan bicaramu, " ucap Suga kemudian.
"Aku tidak mau" ucap Jimin sambil berjalan menjauh berniat naik tanggal untuk ke kelas.
"Kenapa dengan kakimu, " ucap Suga membuat Jimin berhenti sesaat.
"Apa appa mu yang melakukan nya, jangan bilang dia tau jika aku bertamu ke rumah mu, " ucap Suga.
"Jika kamu hanya diam berarti itu benarkan, " ucap Suga kemudian.
"Aku tidak papa, " ucap Jimin mau tidak mau melihat Suga.
"Jimin ayo ikut aku, " ucap Suga menarik tangan Jimin.
"Mau ke mana, bisa pelan tidak jangan tarik-ta..." ucap Jimin,
terhenti melihat banyak pasang mata yang melihat mereka, Jimin menunduk karena tidak mungkin dia menunjukan wajahnya terutama matanya yang bengkak sungguh itu bukan lelucon bisa jadi karena itu dia jadi bahan bully lagi.
Suga menghentikan langkah nya begitu juga Jimin.
Suga berbalik dan memakaikan topi yang dia pakai ke kepala Jimin.
"Jangan pernah menunduk jika berada di sekitar ku angkat kepala mu dan percaya diri lah, aku yang akan bertanggungjawab atas dirimu saat kau berada di dekat ku kau mengerti,"
ucap Suga sementara Jimin hanya menganggu dan tersipu.
Tak lama kemudian UKS
Yah UKS, aku tidak akan membiarkan mu berkeliaran dengan mata imut seperti itu, " ucap Suga mulai mengompres mata Jimin.
"Maaf karena aku kau jadi seperti ini," ucap Suga.
"Tidak bukan salah mu aku yang meminta mu jadi tidak sepenuhnya kesalahan mu, " ucap Jimin.
Kring
Bunyi bel masuk jam pertama.
"Sudah bunyi ayo masuk, " ucap Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
JIMIN SAD (YOONMIN)
Romancenamja muda yang dibuat bimbah oleh berubahnya sikap orang dengan sifat dan kepribadian yang sulit di tebak. kada baik kadang juga sedikit menyesakkan. dia yang melukai dia juga yang mengobati, dia yang membuat sedih namun dia juga yang membuat bah...