"Dari mana saja sampai jam segini baru pulang, " ucap Suga melihat Jimin yang baru masuk ke rumah.
"Dari cafe Hyung, " ucap Jimin berjalan melewati Suga.
"Jangan bohong, " ucap Suga memegang tangan Jimin dengan tatapan kelam.
"Aku tidak bohong Hyung, dan aku juga akan tinggal di cafe Terima kasih telah menampung ku di sini, selama ini. " ucap Jimin melepas'kan tangannya dan masuk ke kamar.
"Kenapa kamu mau pindah, apa supaya bisa bertemu Jungkook tanpa halangan, " ucap Suga.
"Hyung bisa tidak sih jangan bawa bawa Jungkook dalam setiap masalah," ucap Jimin kesal dan memasu'kan semua bukunya ke dalam tas.
"Dia yang membawa masalah dalam hidup ku, " ucap Suga.
"Bukan urusan ku Hyung!, "
"Kamu tidak boleh pergi chmmy"
"Aku bukan chmmy, aku Jimin park Jimin, " ucap Jimin berdiri menghadap Suga.
"Tidak kau chmmy ku, " ucap Suga dengan sedikit berteriak.
"Chmmy mu sudah mati, " ucap Jimin.
Plak
Tamparan keras mendarat di pipi mulus Jimin.
Flashback on
"Sudah Hyung aku tidak mau tau aku tidak mau buat Hyung sedih lagi, " ucap Jungkook.
Namun Jimin tetap melanjutkan cerita nya walau sesekali Sesegukan.
Setelah selesai bercerita dan Jungkook pun paham.
"Hyung ada sesuatu yang sebenarnya ingin kookie sampaikan."
Mendengar hal itu Jimin melihat Jungkook dengan tatapan serius dan siap untuk mendengar.
"Aku sering dengar bahwa dia sering memanggilmu dengan sebutan chmmy?, sebenarnya chmmy itu adalah Hyung ku." ucap Jungkook sambil menunjukkan foto.
Jimin yang melihat itu terkejut bukan main.
"Dia sangat mirip dengan mu, saat pertama kita bertemu aku pun sempat kaget mengira bahwa kau Hyung kandung ku, chmmy Hyung ku sudah meninggal sebelum meninggal dia adalah kekasih orang itu. " ucap Jungkook lagi.
"Lalu apa maksud mu Jungkook-ah?"ucap Jimin.
"Maafkan aku sebelumnya tapi kalau difikir jangan bilang dia menerima mu karena kamu mirip dengan Hyung ku, bahkan dia selalu memanggilmu dengan sebutan chmmy ? "
"Hyung akan pindah dari rumah Yoongi Hyung." ucap Jimin.
"Hyung mau pindah ke mana? " tanya Jungkook.
"Hyung akan tinggal di cafe tempat Hyung kerja, kemarin Hyung sudah izin dan mereka mengiya'kan, " ucap Jimin sambil tersenyum.
Flashback off
"Kau chmmy, kau milikku hanya miliku, " ucap Suga mendorong Jimin ke kasur dan mengukuhnya.
Suga menahan pergerakan Jimin dengan menahan tangan Jimin dengan tangannya.
"Hyung aku bukan di ahhhh, " ucap Jimin tertahan.
"Hyunghhhh henhh tikanhh, " ucap Jimin mencoba melepaskan dirinya dari Suga namun Suga lebih kuat dari nya.
Jimin mencoba menedang Suga dengan kaki yang masih leluasa bergerak namun dengan tenaga besar Suga dapat mengunci semua pergerakan Jimin.
Cup
KAMU SEDANG MEMBACA
JIMIN SAD (YOONMIN)
Romancenamja muda yang dibuat bimbah oleh berubahnya sikap orang dengan sifat dan kepribadian yang sulit di tebak. kada baik kadang juga sedikit menyesakkan. dia yang melukai dia juga yang mengobati, dia yang membuat sedih namun dia juga yang membuat bah...