4 drom ilichil

1.5K 138 5
                                    

"Hyunggg, laperrr" rengek Haechan pada Taeyong.

"Perasaan baru saja kita makan tadi" heran Taeyong.

"Hehehe, tetep aja hyungg, masih laper" kekeh Haechan.

"Ya terus mau makan apa hmmm?" tanya Taeyong lembut sambil mengusak rambut Haechan.

"Humm, nasi goreng kimchi"

"Okee, legooo"

Taeyong serta Haechan segera pergi ke dapur lalu memasak nasi goreng kimchi permintaan dari Haechan. Di sisi lain mereka tidak sadar ada sepasang mata yang memantau mereka dari kamar.

"Rupanya baby pudu ku mulai nakal, huh?" gumam orang itu.

Haechan pun menikmati nasi goreng buatan Taeyong. Selesai makan mereka kembali menonton TV sambil berpelukan. Rupanya bayi pudu ini sedang ingin bermanja dengan leader NCT, tidak tau saja ada hukuman untuknya menanti nanti malam.

Setelah makan malam. Mereka para member berkumpul di ruang TV untuk bercanda, berbincang satu sama lain.

"Hyung aku ke kamar duluan ya" pamit Mark, lalu pergi ke kamarnya.

"Uhm, hyung echan ikut ke kamar ya, ngantuk, night hyuung Hyung semuaaaa" pamit Haechan, lalu berlari menyusul Mark.

Seketika Johnny dan Yuta bertatapan lalu berkata.

"Semoga aku bisa tidur nyenyak malam ini tanpa gangguan apapun"

Member lainnya yg mendengar itu bingung. Mereka tidak mengerti apa yang di maksud dengan "tidur nyenyak malam ini" memangnya malam ini kenapa?

Di kamar markhyuck.

"Hyungg~" panggil Haechan.

"Hm?" sahut Mark dingin.

"Hyung marah..?" tanya Haechan takut takut.

"Menurutmu?"

"Uhm, makeu Hyung marah sama echan  (◞ ‸ ◟ㆀ)"

"Lalu?" Mark menahan kegemasannya pada Haechan dan mempertahankan image seramnya.

"Eungg, echanie nda tau salah apa pada makeu" gumam Haechan yang masih terdengar oleh Mark.

"Masih tidak tau huh?" Mark mulai mendekati Haechan yang masih berdiri di dekat pintu, lalu menutup pintu serta menguncinya.

"Uh, kenapa di kunci?" tanya Haechan takut.

"Kau masih tidak tau rupanya" ujar Mark.

Mark mendekati Haechan lalu mendukungnya di balik pintu. Lalu mendekatkan mulutnya ke telinga Haechan.

" You make me jealous baby" ujar Mark dengan suara rendah. Membuat Haechan yang mendengarnya merasa darahnya berdesir, bulu kuduk nya merinding.

"Uhm.. Makeu jealous kenapa?" tanya Haechan yang masih tidak mengerti kenapa Mark cemburu.

"Sejak tadi siang kau selalu cuddle dengan Taeyong hyung huh?"

"Ohh, makeu jealous dengan Taeyong hyung?"

"Jelas babe"

Mark menarik Haechan untuk merebahkan diri di kasur.

"Sebagai gantinya hyung mau cuddle seharian sama kamu" jelas Mark sambil memeluk Haechan lalu menyembunyikan wajahnya di lipatan leher.

Haechan pun mulai mengusap rambut Mark pelan lalu terkadang mengecupnya.

Di Belakang Layar || NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang