Hari bulan, bahkan tahun pun berlalu. Mereka melakukan promosi di setiap tahun nya. Dan ada saat dimana Wanna One tidak memperpanjang kontrak. Meski begitu bukan berarti para member Wanna One berpisah begitu saja. Mereka tetap rajin berkomunikasi walaupun jarang bertemu. Begitupun Guanlin, yang sekarang mempunyai kesibukan tersendiri.
Guanlin sendiri pun masih berkontak dengan Renjun. Meski belum ada yg mengetahui 'hubungan' mereka, terkecuali member NCT itu sendiri. Ya, mereka menjalin hubungan saat dimana member NCT Dream sedang promosi album Hot Sauce.
Sampai di mana ada suatu acara yang di selenggarakan di China. Yang di mana memang beberapa bulan yang lalu, Guanlin pamit kepada Renjun untuk pergi ke China. Guanlin me reaction Video Tik Tok NCT Dream official. Tentang promosi album beat box, di video tersebut terlihat Renjun mengedipkan matanya sesuai dengan beat lagu.
Video ada di atasss↑↑↑
Tanpa sadar Guanlin berkata "aku akan menghubungimu nanti" yang membuat banyak fans pershipan ' GuanRen' bermunculan. Mereka tidak menyangka Guanlin ternyata dekat dengan Renjun, yang pada awalnya, mereka tampak tidak pernah berinteraksi sama sekali di depan camera.
Selesai dari acara tersebut, dengan cepat Renjun menelfon Guanlin
"Hey kau lupa berkata apa hingga fansku berkobar kobar seperti itu huh?"
"Memangnya aku berkata apa? Sepertinya tadi biasa saja."
"BIASA KATAMU?! Kau bahkan berkata aku akan menghubungimu nanti, itu.. Huh, mereka mengetahui kalau selama ini kita berkontak." Jelas Renjun sabar
"Sudahlah tak apa, mungkin mereka butuh asupan dari kapal yang di bilang ghaib mereka ada moment, hahaha"
Jelas Guanlin santai."Yasudah, aku meningkut kau saja. Bagaimana di sana? Huhuhu aku jadi ingin ke sana juga" tutur Renjun sedih.
"Di sini tidak menyenangkan asal kau tau. Tidak ada kau sama sekali membuatku bosan"
"Cih, memang kau saja yang tidak bisa lepas dariku, bucin sekali."
"Kaya kau tida saja ronjonii" teriak Haechan yang terdengar oleh Guanlin.
"Araa.. Kau merindukan ku babe?"
"Aniii, Haechan berbohong"
"Yah, padahal kalau beneran aku pulang sekarang.."
"Eoh aku rinduuuuu sekaliiiii pulang sekarang yaa, kangen cuddle denganmu" ujar Renjun ber aegyo.
Tutttt... Tutttt...
"Eih? Dimatikan? Malu kah? Hihi, lucu sekali jadi tidak sabar pulang." kata Guanlin bergumam.
Lalu dengan segera Guanlin menelfon managernya untuk membelikan tiket pulang malam ini.
"Manager-nim, tolong pesankan tiket pulang malam ini pleasee, aku rindu dengan rubah kecilku" kata Guanlin jujur, karena sang manager sudah tau mengenai hubungan Guanlin dengan Renjun.
"Yayaya, baiklah, kau bersiaplah, malam ini kita pulang." kata manager Song.
Rubah manisku🦊💘
OnlineGuanlin
Babe, aku pulang malam ini.|
Aku akan terbang jam 7 dari China.. Sampai bertemu besokRubah manisku🦊💘
|Kau sungguhan pulang malam ini?!Guanlin
Tentu saja huh, kau pikir bercanda?|Rubah manisku🦊💘
|baiklah, safe flight sayangku.Guanlin
Araaa|BREAKING NEWS!!
Dikabarkan pesawat **** China-Korea terjatuh ke laut dengan jam keberangkatan 19.00
PESAWATNYA GUANLIN JATUHHHH😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Belakang Layar || NCT Dream
FanfictionTabrakan yang tak disengaja membuat ia mengenal sang pujaan hati untuk pertama kali. →Guanren →Markhyuck →Nomin →Jichen →Jaeyong -YAOI -B×B JANGAN SALAH LAPAK❗❗