"Hey, kau ingin pulang hari ini kan?" tanya perempuan itu.
"Yaa, begitulah.. Calon tunangan ku menunggu" jawab pria yang berbadan jangkung.
"Hahhh padahal aku belum puas bermain denganmu" keluh perempuan itu.
"Hahaha, lain kali kau bisa berkunjung ke Korea, akan ku kenalkan kau kepada tunangan ku" tutur pria itu sambil mengusak rambut sang wanita.
"Huh, baiklah, hati hati di jalan ge" ucap perpisahan perempuan itu.
"Hm, kau pulanglah. Sampaikan salamku kepada mama ya"
"Okee"
Setelah itu pria jangkung itu menunggu di bandara berdua dengan sang manager. Tanpa ada bodyguard lainnya. Namun tak berselang lama, pria yang bernama Guanlin itu tertangkap sasaeng yang membuat ricuh satu bandara. Akibatnya Guanlin pun tertinggal jam pesawat, dan hpnya jatuh akibat dorongan para sasaeng.
Guanlin tidak masalah dengan itu. Dan malah untuk kali ini, ia bersyukur ada sasaeng yang membuatnya tidak ikut dalam kecelakaan pesawat tersebut.
Guanlin tak bisa menghubungi ponsel Renjun, karena ia lupa dengan nomernya. Guanlin pun juga harus menyelesaikan urusannya dengan sang 'mantan' yang berada di China. Takutnya nanti 'mantan' itu akan menyusulnya ke Korea, dan merusuh hubungannya dengan Renjun. Butuh waktu yang cukup lama untuk menghentikan kegiatan mengganggu sang 'mantan'.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hingga 5 tahun setelahnya, Guanlin baru pulang dan mendapat kabar. Bahwa Renjun mengira ia ikut meninggal dalam kecelakaan pesawat beberapa tahun yang lalu.
Ia pulang ke Korea membawa keluarganya untuk langsung memikat Renjun. Guanlin tersiksa tidak dapat memikat Renjun dalam waktu dekat. Ia butuh waktu yang pas.
Sabtu, 23 Juni ****
Waktu Guanlin untuk melamar Renjun. Tapi kecelakaan terjadi. Mobil Guanlin di sabotase oleh sasaeng yang tidak menyukai Renjun. Mobil Guanlin pun menabrak pembatas jalan lalu berguling. Hal itu yang membuat Guanlin amnesia.Setelah melewati masa masa penyembuhan, ia mulai bisa pergi sendiri tanpa supir. Dan di sanalah saat Guanlin dan Renjun bertemu di depan Cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Belakang Layar || NCT Dream
FanfictionTabrakan yang tak disengaja membuat ia mengenal sang pujaan hati untuk pertama kali. →Guanren →Markhyuck →Nomin →Jichen →Jaeyong -YAOI -B×B JANGAN SALAH LAPAK❗❗