Chapter 5
Play : Derby - Gelora Asmara
-Ashel-
"Hai..."
Aku duduk di depan nya, ini jam istirahat, aku memilih menghampiri nya di banding pergi ke kantin bareng yang lain,
Percayalah aku tadi kucing kucingan sama katrin dan marsya.
Biar bisa nemuin si aneh ini.Kalo di liat liat dia manis juga, mata nya cokelat, alis nya tebal, bibir bawah nya kissable banget,
Eitss .. ko ngawurr.Aku mengeleng kan kepala ku mencoba tetap sadar,
Ga shel... lu harus sadar."Lagi liatin apa sih.. ?"
Aku seperti bicara dengan angin, terasa namun tak di anggap.
Batalin aja ga si, eh tapi baru sekali nyoba nih, padahal aku dah sengaja banget kesini, di jam istirahat, tadi juga pake nyemprotin parfum sebelum kesini, takut aja kalo udah bau keringet.Masih di cuekin, aku milih duduk di depan nya, dia beneran ga denger atau pura pura ga denger sih, tapi masa iya dia ga keganggu sama sekali, aku dari tadi liatin dia loh, masa iya ga salting ato minimal risih lah, kalo di liatin orang.
Yadah lah, biarin aja. Aku tertarik sama buku tulis nya, gatal saja pen coret coret, buku tulisnya ini sudah di depan ku, sedikit lagi tinta pulpen yang kurasa juga milih nya, sedikiiiiiit... lagi menempel dan mencetak goresan tinta, dia langsung menarik pulpen yang ada di gengaman ku.
Tanpa berkata apa apa, dia mengeluarkan sanitazer nya dan menyemprot kan ke pulpen dan buku nya, aku benar benar di buat melongo oleh nya. Wah wah,,, untung mental ku masih aman.
"Eh .. mau kemana?"
Dia bangkit dari tempat duduk nya, aku yang terburu buru bangun sempat oleng, dan hampir terjerebak ke belakang.
Reflek aku menarik tangan nya, karna itu yang terdekat dan bisa langsung ku raih.
Tapi beneran manusia jahat, dia malah menepis tangan ku, dan ya aku pun jatuh ke belakang lah dan kaki ku seperti ke terkilir."Aduh.."
Sumpah.. aku masih ga kepikiran ini orang setega ini, aku ga bakal terkilir kalo dia ga nepis kuat tangan ku hingga bikin aku terplanting ke samping.
"Jahat banget.. awh"
Sakit banget kaki aku, aku berusaha bangkit, sedangkan dia sudah berlalu pergi keluar kelas.
"Asu.... sakit banget!"
Aduh ga yakin aku. Hari pertama aja kaki aku udah jadi korban.
Ralat dia bukan cuma aneh, tapi IBLIS.
Bahkan dia ga ngerasa bersalah atau setidak nya minta maaf liat aku jatuh ke trus kaki ke kilir aja , dia melengos.Aku ga mau keliatan makin sengsara. Dengan bantuan kursi yang ku jadikan tumpuan , akhir nya terseret seret keluar dari kelas ini.
Mamihh kaki ku sakit banget..
Aku mau kekantin aja, indah tolongin aku.. huaa sakitttt beneran.
-Adel -
Ga usah di bahas, aku ga salah. Dia yang mulai duluan. Buat apa aku kemarin jelasin kalo aku ga mau ada urusan sama dia. Kalo ternyata dia malah melangar semua yang sudan aku katakan.
Aku ga suka sifat manipulatif, dia kemarin terlihat sekali tidak suka terhadap ku, lalu liat sekarang. Aku tidak bodoh, bahkan seolah memberi tahu teman teman nya kalo aku pantas untuk di jauhi.
Kenapa malah berusah berbasa basi.Aku membenci hal hal seperti ini, jangan pernah berharap kepadaku.
Saking kesal nya aku lupa akan satu hal, MARSYA!
Ah udah lah, aku jadi kehilangan semangat pasti dia cerita yang engak engak ketemen temen nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPERTI KISAH End ✅
FanfictionDalam psikologi, terdapat pengelompokkan kepribadian manusia bedasarkan bagaimana manusia memperoleh gairahnya. Pengelompokkan ini pertama kali dicetuskan oleh Carl Gustav Jung (1920), dalam bukunya berjudul Psychologische Typen.[1] Secara umum, pr...