Chapter 13
Play: Atsl - st12
Jalan terbaik - st12-Ashel-
"Ndah tungguin wehh.."
Aku mengejar indah yang jalan di depan ku, mendengar teriakan ku dia pun menoleh ke belakang dan berhenti untuk menungguku,
"Lah baru dateng juga?, ku kira bareng sama adel?"
Aku paham indah pasti heran melihatku ga bareng adel karna biasanya dia ngintilin aku,"Enga, gw bete sama dia, jadi gw tinggal berangkat sendiri"
Aku memang masih berantem sama dia, aku mulai ngerasa gerah dia makin posesif."Hadeh.. hari hari, berantem."
Aku menarik tangan indah untuk aku gandeng kita lalu lanjut berjalan bersama ke kelas,"Lagian ya ndah, gw ngerasa bosen, dia kaya udah ga asik lagi, ga ada tantangan dalam hubungan kita"
Aku ga bermaksud sih sebenernya karna dari awal memang aku deketin adel karna cuma penasaran sama sifatnya kan,
Ternyata pas udah deket begini. Ya mau gimana indah juga udah mengakui aku menang bisa menahkluk kan adel kan.Bukan berarti aku ga cinta adel, aku cinta. Aku sayang sama dia, tapi entah kenapa aku ngomong begini ke indah ya, iseng aja.
Aku cuma ga mau dibilang bucin ke adel, harus adel yang bucin ke aku.
Gengsi ga si ngejar ngejar adik kelas, yakali.
"Kamu sebenernya sayang dia ga si shel?"
Pertanyaan bagus, aku jadi bisa ngeles."Ya lu tau kan ndah, dari awal gw cuma jadiin dia bahan taruhan kan sama lu, dan sekarang ngeliat dia cinta mati sama gw.."
"Shel.."
Deg!!!!!
Aku dan indah sama sama terdiam, rasanya jantung ku mau copot, aku belum berani memlihat ke belakang,
Aku kenal suara ini, adel sejak kapan dia di belakang kami,
Aku menatap indah dengan tatapan takut, mengeleng pelan berharap indah memberi tahu ku itu bukan adel."Jadi aku bahan taruhan kalian. Hahaha"
Brakk!!
Terkejut dengan suara benda jatuh,
Aku menoleh kebelakang, kulihat adel membanting tas bekal ke dalam tong sampah saking keras nya lempran nya sampai tong sampah itu tumpah."Liat sini.."
Aku takut, adel meraih kedua pundak ku mencengkram nya kuat."Bilang sama gw, ngomong depan gw langsung!"
Aku takut melihat matanya, aku lemas, ga gini maksud aku del, tolong jangan salah paham.Kaki ku rasanya lemas tidak mampu menopang berat tubuhku sendiri, aku takut. Aku akut adel ninggalin aku,
"Del.. ashel ga maksud gitu del"
Indah mencoba membantuku tapi adel tak menghiraukan nya adel tetap menatapku dengan tatapan marah nya, matanya benar benar kecewa dengan diriku,"Del... lepasin ashel del.. lu salah denger"
"DIEM!!"
Air mataku sudah jatuh ga gini del, aku minta maaf.
Aku kenapa ga bisa ngomong sepatah katapun."Aku denger. Semua."
"Bahan taruhan, hebat banget kalian ya"
"Kalian pasti seneng banget bisa ngerjain gw kan"
"Gw bisa mampusin lu berdua! Saat ini juga anjing! Kalian semua"
"Liat gw.."
"Ngomong. Kek tadi. Shel."
Dia mendorongku kasar, aku terjatuh, indah berusaha menolong ku, kulihat adel sudah membalikan badan berjalan lemah meninggalkan aku,
"Gak gini del, kamu salah, aku sayang sama kamu"
Aku bergetar meneriakan ini di sekolah,
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPERTI KISAH End ✅
FanfictionDalam psikologi, terdapat pengelompokkan kepribadian manusia bedasarkan bagaimana manusia memperoleh gairahnya. Pengelompokkan ini pertama kali dicetuskan oleh Carl Gustav Jung (1920), dalam bukunya berjudul Psychologische Typen.[1] Secara umum, pr...