I love you so

881 85 10
                                    

Chapter 17

Play : the walters - I love you so

-Ashel-

Saat jam istirahat tiba aku langsung berlari kelapangan, tempat adel di hukum sedari pagi.
Dari yang ku dengar adel sempat ingin di scors namun mengingat dia anak dari orang penting dan di segani di sekolahan ini, semua berakhir damai. Dan adel hanya menerima hukuman di suruh berdiri di bawah tiang bendera sejak pagi,
Hufftt aku sudah gemetar ketika mengetahui kelakuannya, gimana engak ini masih tentang aku. Aku ga mau jadi tambah jelek lagi di mata keluarga nya.
Walau ku tau tante mamah sangat menyukai ku. Tapi kan namanya orang tua, ga menutup kemungkinan, aku bakal di cap pengaruh buruk untuk adel.

Saat sudah di lapangan, aku kasian liat nya, adel tanpak kumal, keringat membuat rambut nya lepek , dan dari punggung nya aku bisa melihat banyak nya keringat di tubuhnya, karna basah oleh keringat.

Berkali kali adel mengusap kening nya.
Wajah nya memerah, dan saat dia menoleh ke belakang.
Wajah nya menatap ku masam.
Hufftt alamat ngambek lagi ini.

"Minum dulu"
Aku mengangsurkan air mineral dingin,
Dia menerima nya dan langsung menenguk nya kasar, kelihatan sekali dia menahan haus.

Walau aku tau, sedari aku belum menghampirinya banyak yang menawari nya minuman, namun dia menolak nya.

Dia biar kelakuan kaya iblis di sekolah ini banyak yang naksir tapi dasar nya anak nya ga bisa di deketin, alias sengol bacok. Dia tidak menyadari nya. Boro boro menyadari lah ini di respon aja engak.

"Sampe jam istirahat kan di hukumnya,kenapa masih disini sih"

Aku membersihkan wajah nya mengunakan tisu basah, mengelap keringat di wajah dan di leher nya.
Kasian banget sayangnya aku.. sampe kusem gini.

"Nungguin kamu kesini"
Jawab nya setelah menandaskan minum nya dan dengan kasar membuang nya ke tempat sampah.
Sabar sel, untung ga di sembur aja lu😭
Jadi deg deg an gini. Adel kalo marah serem.

"Ke balkon aja aku ga mau makan!"
Hufftt padahal aku laper blum sarapan.
Tapi mau gimana lagi dari pada anak nya ngambek.
Aku pun ngintil di belakang nya yang berjalan ke arah rooftop di sekolahan ini,
Tempat yang memang jarang di kunjungi oleh siswa lain, karna memang letak nya di lantai atas, dan hanya siswa siswa yang sering cabut yang tau tempat tempat seperti ini.
Contoh nya nih adel te kodel kodel.

Sesampai nya di rooftop, ternyata disini ada tempat duduk nya.
Angin berhembus kencang, aku sedikit menekan rok ku agar tidak terbang terbawa angin.

"Sini duduk.."
Adel menepuk kedua paha nya, apa ini!?
Dia nyuruh aku duduk di pangkuanya.
Apalagi ini ya tuhan. Tadi aja aku di tinggalin berangkat sendiri an.
Sekarang mau manja manja sama aku.
Hufttt pen gw jitak nih kalo ga sayang.

Aku pun menurut duduk menyamping di paha nya. Adel memeluk pinggangku dan
Menyandarkan wajah nya di depan dadaku.
"Mmmmm.. aku harus gimana sih, biar ga marah sama kamu lagi shel"

Dia bergumam lirih, aku memilih diam dan menunggu dia mengungkapkan isi hati nya sekarang.

"Aku kesel banget sama mereka, mereka foto foto kamu tanpa izin"

"Mereka ngomongin kamu cantik aku ga suka!!"
😑 kan emang aku cantik ya. Udah lah diem aja aku dari pada ngamuk lagi. Urusan deh.

"Kepala aku pusing, ini berisik banget shel"

"Suara nya ga mau berhenti, aku bencii"

SEPERTI KISAH End ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang