Mayat ganteng? °Ekstra part°

434 45 6
                                    

Kenapa hali ganteng? Karena pacar hali y/n cantik (bunyi nada dering ponsel y/n)
Maklum awal awal bucin jadi gitu deh.

"Hah? Oh iya nada dering gw" y/n mengambil ponsel nya dan terlihat panggilan masuk dari Hali mantan kekasihnya "Hali?" Y/n menerima panggilan tersebut.

"Iya? Halo, kenapa li?" Tanya y/n pada orang di seberang sana

"Halo kak maaf, apa anda kenal dengan pemilik ponsel ini? Kebetulan nomor ponsel kakaknya yang sering di hubungi jadi saya menghubungi kakaknya" ujar orang yang berada di panggilan

Deg...

"Ah iya saya te-temannya, ada apa ya mas? Kenapa ponsel teman saya ada di mas nya? Teman saya gpp kan? Tolong saya mau bicara dengan pemilik ponsel nya"

"Begini kak, temen kakaknya memiliki pinjaman online yang belum di lunasi tolong ya kak beritahu. ini hp nya sudah di gadaikan." :V

"Mas tolong ya saya ga suka bercanda nya"

"Maaf maaf kak sodara hali mengalami kecelakaan truk pada pukul 11.37 lewat 13 detik tadi. Sekarang sodara hali sedang di bawa ke RS.Ga akan sembuh, di tunggu ya kak kedatangan nya"

Deg Deg Deg

Trakk

Ponsel y/n terlepas dari genggamannya, sekarang ia benar benar takut sekaligus khawatir dengan kondisi Hali.

"Ahhhhh hiks hiks Aghhh haliiii" y/n terjatuh, menangis dan berteriak tanpa mempedulikan murid murid yang kebingungan dengan keadaannya yang seperti ini.

Y/n dengan terburu buru bangun mengusap air matanya yang terus saja mengalir dan pergi mencari transportasi untuk menemui Hali di RS. Ga akan sembuh.

Selama di perjalanan y/n sama sekali tidak bisa tenang dan tak lupa ia juga mengabari adik adik halilintar, mendengar keadaan adik nya yang juga khawatir membuat y/n semakin di landa bingung juga rasa bersalah.

Yang bisa membuat nya tenang ia lah mendengar kabar baik tentang kondisi Hali saat ini.





Setelah sampai di RS y/n dengan terburu buru memasuki rs dan bertanya pada suster yang lewat "maaf permisi"

"Oh iya?" Suster

"Saya mau tanya apa bener ada pasien bernama halilintar? Dia korban kecelakaan yang katanya di larikan ke rumah sakit ini"

"Ohh iya iya mbak"

"Nah iya, klo boleh tau sekarang dirawat dimana ya" tanya y/n

"Ya disini lah mbak, kann tadi saya dah jawab"

"Ya maksud saya di ruang rawat mana gitu" jelas Y/n

"Ohh, ini mbak nya dari sini lurus aja terus belok kanan terus nanti sampe ujung dah sampe"

"Itu ruangan nya sus?"

"Bukan, toilet"

"Sus, saya buru buru loh"

"Ya iya ruangan nya dong mbak, mbak nya ga percayaan bgt sama saya"

"Oh iya maaf, makasih sus saya permisi"

"Iya sama sama mbak"

Y/n bergegas mengikuti arahan suster tadi untuk menemui ruang rawat hali tapi setelah sampai di ujung yang ia temukan bukan lah kamar rawat melainkan kamar mayat.

Y/n memberhentikan langkah nya untuk masuk, ia benar benar tak sanggup untuk masuk apa lagi menemui mantan terindah nya ini menjadi mayat karena ulah nya walau bukan sepenuh nya kesalahan y/n.

Ini juga kesalahan halilintar sendiri yang tuli,bucin,goblok,idiot,tolol dan tidak hati hati jadi bisa di bilang ini kesalahan bersama.

Y/n membuka kamar mayat itu perlahan dan melihat mayat yang telah tertutupi "ga mungkin ini Hali, hali ganteng ga mungkin dia malu ama muka nya sampai di tutupi gini" pikir y/n yang mencoba berpositif walau keliatan tolol

Y/n membuka kain yang menutupi mayat itu dengan perlahan.

Deg

Y/n dapat melihat wajah mayat itu yang sudah pucat dan tak bernyawa. Ya iya lah ga bernyawa tolol orang mayat.

"Hiks hiks HALIIIIIIIII"

To be continued...🕊

Keknya sih untuk beberapa hari kedepan bakal ga up dulu soalnya mau pokus buat PTS, harap maklum dan tungguin kabar update an berikut nya, see you next vote, comment and follow yah.

Random Boboiboy Halilintar [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang