02. Makan siang
Siang hari y/n bergegas mengunjungi Hali setelah berbelanja mewah, sebelum menuju Hali dia pulang terlebih dahulu kerumah untuk menaruh barang barang nya dan membuatkan makan siang untuk Hali.
Sesampainya di kantor Hali, para karyawan pun menyapa y/n dengan ramah dan tentu hanya di balas senyum manis oleh y/n.
Y/n menuju ruangan suaminya dan mengetuk pintu nya "haliii ini aku"
Dari suaranya saja Hali sudah tau klo itu istrinya "masuk aja"
"bukain dong" Y/n
"Ga di kunci masuk aja"
"IHHH BUKAIN DONG!! Tiap hari kamu pulang selalu aku bukain pintu yang romantis dikit kek"
"Ya ampun" Hali bangun dari kursinya dan membukakan pintu untuk y/n "dah puas?" Hali menatap y/n dengan malas
Y/n hanya cengengesan melihat perlakuan Hali "makasih sayang"
Cup
Y/n mengecup pipi Hali secara tiba tiba membuat Hali MALU LAH tapi suka kok.
Y/n memasuki ruangan Hali dan membiarkan Hali yang masih mematung depan pintu "Y/n gilaaa ini kantor loh klo keliatan karyawan aku gimana"
"Santai Hali, sini duduk"
Hali menghampiri y/n dan duduk di kursinya lalu menarik kursi y/n untuk berdekatan sebelum itu Hali sudah menutup pintu nya kok biar tidak ada yang mengganggu.
Ilustrasi
"Karena udh terlanjur...mending sekalian aja kan" ucap Hali dengan menatap dalam y/n dan mulai membuka jas nya lalu kancing kemeja nya 1 per 1
"NGGAAAAA!!! Stop Hali stop" cegah y/n dengan menahan tangan Hali
Hali hanya tersenyum smirk melihat y/n yang kembali merapihkan pakaian nya seperti semula setelah y/n selesai merapihkan baju nya Hali mengalungi tangan nya pada leher y/n.
"Lalu kenapa Ratu ku yang cantik ini kembali mengunjungi tempat membosankan seperti ini" sindir Hali
"Hahaha aku membawakan mu makan siang"
Y/n mengeluarkan kotak makan siang untuk Hali lebih tepat nya untuk dimakan berdua sih "waw kamu masak?" Tanya Hali
"Ya"
Y/n membuka kotak makan nya, Hali yang melihat isinya melotot tidak percaya dengan apa yang di bawakan istrinya.
Jrenggg, mie kotak ala Y/n
"INI MAH BEKEL ANAK SD" Hali
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Boboiboy Halilintar [REVISI]
AcakRandom SUAMI KU BAPAKNYA KULKAS!!! 𝐇𝐀𝐋𝐈 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑𝐒 ~•🦋⚡•~ ⚠️Warning! Anyway kalian jangan terhipnotis cover nya yang lebih ke haram halilintar dan [Name] , ya walau ada sedikit bumbuh perdewasaan nya. ⚡•Boboiboy hanya milik monsta, saya...