03. Wajah Hali
Setelah selesai makan siang Hali dan Y/n memutuskan untuk melihat pekerjaan karyawan nya, ini baru bos yang perhatian. Tapi yang membuat Hali risih ketika para karyawan nya menatap dirinya dengan aneh sambil menahan tawa.
Memang nya apa yang lucu dari wajah nya yang galak gini?
"Apa?" Tanya Hali namun karyawan nya tetap saja diam mereka menggeleng sebagai jawaban tetapi tetap menahan tawa
Y/n? Y/n sudah pergi ke toilet meninggalkan Hali yang sibuk mananya kan ada apa di wajah nya. Sampai ketika adik adik Hali yang bekerja di tempat nya pun melihat Hali. Mereka bertingkah sama seperti karyawan yang lain.
"Apa apaan sih kalian, bicara atau saya pecat" ucap Hali yang seperti anak anak sedang bermain main
Namun ucapan Hali sanggup membuat para karyawan nya itu terdiam.
"Ekhem hem" dehem gempa yang menahan tawa nya membuat perhatian Hali menuju pada adik nya itu "Apa sih gem"
"Pipi kakak"
Hali loading ada apa dengan pipi nya? Lucu? Manis? Jelas lah Hali gitu loh.
"Kenapa pipi gue?" Tanya Hali yang sudah mulai kesal
"Ada bekas lipstik di pipi bapak" ucap salah satu karyawan nya membuat Hali reflek mengusap pipi nya untuk menghilangkan bekas lipstik itu.
Dengan perasaan kesal bercampur malu "O-oh ya ini... saus!!" Elak Hali dengan pipinya yang kian memerah menahan malu
"Itu lipstik pak"
"Udah berani kamu yah bantah perkataan saya"
"Maaf pak"
"Apa kalian liat liat cepat lanjut kerja"
"B-baik pak"
Semua kembali pada tugas nya masing masing namun Hali baru sadar dimana istrinya? Hali mulai mencari Y/n takut takut dia nyasar kan bahaya.
Sementara itu di sisi y/n
Y/n kini sedang berada dalam toilet saat ia ingin membuka itu dia kembali menahannya karena mendengar perkataan karyawan Hali yang membicarakan dirinya.
"Liat ga tadi? Pipi pak Hali ada bekas lipstik gila ya kirain cantik natural ternyata di bantu make up juga mana tebel lagi ahahaha"
"Iya ya bisa bisa nya malah dia yang diminati pak Hali"
"Ahaha pakek pelet kali"
"Hahaha bisa jadi sii"
Dua orang itu tertawa dengan keras lalu y/n keluar membuat mereka kaget,bingung, dan takut "loh? Bu dari kapan disitu?"
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Boboiboy Halilintar [REVISI]
RandomRandom SUAMI KU BAPAKNYA KULKAS!!! 𝐇𝐀𝐋𝐈 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑𝐒 ~•🦋⚡•~ ⚠️Warning! Anyway kalian jangan terhipnotis cover nya yang lebih ke haram halilintar dan [Name] , ya walau ada sedikit bumbuh perdewasaan nya. ⚡•Boboiboy hanya milik monsta, saya...