Karena bosan: Pt. 1🦋⚡

1K 87 7
                                    

01. Karena Bosan

Pada pagi hari itu kedua pasangan suami istri ini sedang memulai sarapan pagi nya tentu setelah itu mereka bergegas untuk berangkat ke kantor, jangan berpikir klo y/n ini diperbolehkan bekerja oleh suaminya, Hali.

Y/n hanya ingin ikut ke kantor Hali karena bosan "Y/n sudah belum?" Tanya Hali pada istri nya yang masih sibuk bersiap siap.

Padahal tadi sarapan juga udh cantik kok menurut Hali apa yang kurang? Itu lah yang ada di pikiran Hali saat ini mengenai istrinya.

"Sabar loh ih kamu ga sabar bgt deh" jawab y/n dengan sedikit kesal dan berjalan menuruni tangga menghampiri suaminya yang sudah lumayan menunggu bukan lumayan tapi sudah lamaaa sekali menunggu.

"Ah iya sudah lah ayo"

Skip di kantor...

"Udh sampe ayo turun" ajak Hali dengan membuka kan pintu mobil untuk y/n

"Tapi li, klo nunggu kamu nugas kantor bosen juga."

"Sumpah? y/n plis aku udh ga ngerti mau kamu apa lagi" Hali

"oh jadi ceritanya kamu udh capek sama aku gitu?Atau udh bosen?"

"Ga gitu" Hali

"Ywdh kamu mau apa skrg? Tapi klo untuk nemenin kamu aku ga bisa, ini banyak yang harus aku urusin aku baru bisa pulang sore klo mau"

POV Y/N

"laki gua masyaallah bener dahh, adem bgt klo dia udh ngomong panjang gini walau ga bgt si. untung cuma ke gua begininya, keren sih gw"

"AHAHAHA Hali punyaa gua, Kenapa? Iri ya? Kaliann ga bisa kan😏"

"Rasanya mau teriak yang kenceng sampe nembus satelit dasar laki gua ganteng bgt sih lo lii, keknya gua kepelet deh atau gua yang pelet dia?"

"Jodoh berarti, sama sama di pelet, romantis bgt kan kita"

Gitu deh isi hati gua yang suka kejang akibat salting stadium akhir. Pokoknya gua bangga karena keren bisa melunturkan muka datar nya itu dengan pemutih.

POV END

"Y/n? Kenapa?" Tanya Hali dengan heran

"O-oh ngga" Y/n

"Jadi?"

"Aku bawa mobil aja sini mau ngabisin duit kek ci vilmei chuaksss" Y/n

"Kaga! Klo mau keluar gitu mending aku suruh gempa buat nemenin kamu"

"Loh kenapa?"

"aku ga mau kamu bawa mobil apa lagi sendiri"

"Ih males ah aku sama kamu, aku berasa jadi kek anak sd yang masih di larang larang bapak nya tau ga?! Aku tuh udh punya anak 20 liii kamu tenang ajaa! Ga percaya bgt sama aku"

"Tetep aja aku khawatir"

"Ihhh lucu deh ayang, gpp serius deh percaya ama aku"

"Gtw, tapi aku ragu, atau aku telpon BG aja buat mastiin kamu gapapa"

"Udh ah males, biarin aja disini aku ampe lumutan kamu di bilangin ga ngerti ngerti"

"Ah ywdh ywdh nih!!" Dengan kesal Hali memberikan kunci mobilnya untuk y/n

"Nah hehehe"

Hali memutar bola matanya malas, dengan kesal ia pergi meninggalkan y/n padahal hatinya dag dig dug takut y/n pergi beneran.

"Ihhh haliii, Ahahaha terus lii kek gitu aja kamu lucu"

Hali berhenti dengan kesal ia berbalik dan menunjukan jari tengah nya pada y/n, y/n hanya tertawa mendapat respon seperti itu dengan melakukan hal yang sama dan berteriak "PAKYUU TUU BABE"

Hali tersenyum lembut Sungguh ia jadi teringat masa muda nya bersama y/n, umur segitu memang lagi lucu lucunya "i love you Full/Name" gumam Hali yang tentu tak dapat di dengar oleh y/n atau siapa pun

Karyawan yang mulai keluar masuk kantor pun melihat dengan sekilas karena mereka tidak ingin bos nya ngamuk menjadi tontonan.

Bersambung...

Random Boboiboy Halilintar [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang