Hallo guys jan lupa donh sebelum baca di vote, and koment dulu. Akhirnya gua balik membawa SPECIAL CHAPTER
Happy Reading...
Waktu menunjukan pukul 8 malam setelah pulang dari kedua orang tuanya untuk sekedar lebaran dan berkumpul bersama saudara saudara nya Halilintar kini sedang bersih bersih, ya mandi.
Selang beberapa menit ia mandi Hali memakai pakaian nya untuk segera tidur mukanya kini nampak lebih cerah dari biasanya.
Hali menatap istrinya yang sedang bermain dengan ponselnya itu.
"DEARR!!!" Hali melompat menaiki kasur dan ingin memeluk istrinya
Y/n menahan wajah tampan Hali dengan pembalut "aku tau mksd kamu"
Wajah Hali seketika memelas melihat 1 kotak pembalut milik istrinya, oh yang benar saja? Kenapa sekarang?!!
"Huweeee tapi tadi kamu masih sholat kok!!! Kamu bohong yah?"
"IYA INI BARUU AJA LOH"
"Hiks aku udh puasa sebulan masa harus nunggu lagi"
"Sabar ya sayang seminggu lagi" ujar y/n dengan mengacak ngacak surai coklat suaminya dan mencium puncak kepala halilintar.
"Kalo udh seminggu kamu kasih?" Tanya Hali dengan raut wajah nya yang sudah kusut
"Ya ngga lah"
Hali semakin memanyunkan bibirnya tanda ia seball dan mulai merengek kembali pada sang istri.
"Ahhhhh kamu tega bgt" Hali membenamkan wajahnya pada pelukan y/n
"Haha bercanda, ywdh makanya sabar yah cepet kok ga lama ya paling lama 2 minggu sih"
"Bohong bgtt!!!"
"Hahaha ywdh makanya sabar aja, bobo berdua aja yah"
"Tiap hari juga tidur berdua"
"Oh iya ya"
"Y/n, aku kan ga kuat nahan ginian! Aku udh sabar loh sebulan, ga bisa apa di tunda dulu beberapa jam aja"
"Bodo ah li, capek jelasin nya ke kamu"
Hali semakin mengeratkan pelukannya dan y/n mengelus rambut Hali yang masih basah karena mandi tadi, wajahnya juga sudah basah keringat.
Suaminya ini gampang sekali kegerahan y/n saja jadi heran.
"Udh malem ah ayuk tidur aja" Y/n
"Tidur gini aja, aku udh pw"
Aduhh Hali gimana sih y/n kan juga mau tidur bukan dia aja, tapi ysdh lah dari pada ia ngerengek ngungkit jatah lagi mending di turutin aja.
Padahal kan usia Hali saja sudah 4 kepala anak nya saja sudah ada 7 tapi masih aja manja, belum lagi suka sekali nagih nagih jatah.
Ohh Hali lihat lah istri mu yang nampak pasrah pasrah aja, untung sih kamu walau sudah tua tetap tampan y/n jadi oke oke aja dan ikhlas.
"Y/n"
"Hem?"
"Nanti klo udh seminggu kita main nya seminggu juga yah"
"Lo mau buat tulang bini lo remuk, main sekali aja lo bisa lumpuhin gua sebulan ini lagi mau seminggu berturut turut"
"Ywdh ywdh 3 hari, 1 hari 12 jam gimana?"
"Kaga ada!! Ngelunjak lo, bini lo udh tua lin anak lo udh banyak heran gua soal beginian lo kenapa kuat bgt?"
"Naluri laki sih"
"Bodo ah lin belum juga sehari gua dapet lo udh punya rencana aja buat seminggu kedepan"
"Ya lah kan aku suami yang siap siaga kapan pun"
"Jangan cuma hal beginian aja, siap siaga juga klo gua kenapa kenapa"
"Shttt kamu ga akan kenapa kenapa kan aku ada buat kamu buat jagain kamu"
Memang bener sih Hali selain minta minta jatah dia juga tau tanggung jawab nya untuk menjaga keluarganya.
Bahkan saat y/n tertiup angin dan jatuh karena kehilangan keseimbangan Hali akan memarahi angin nya karena membuat istrinya jatuh.
"Gemes bgt sih suami aku"
Y/n mengecup pipi Hali membuat Hali kaget bukan main biasanya kan Hali duluan yang nyosor.
"Kamu klo mau cium kasih aba aba dong aku kan belum siap" Hali
"Ulang ah tadi aku belum siap" Hali
"Idihhh ahaha ga ah udh tidur"
"Ishh iya deh, malem sayang nya Hali"
"Ya, selamat bobo juga sayang nya y/n"
Aduhh ini sih Hali bukan tidur lagi sih pingsan karena salting bisa bisa dia nih.
Selesai📘
Tutup buku ya guys ceritanya udh selesai.
Makasih untuk support support kalian jujur sih gua bakal kangen belum lagi komen komenan kalian yang bikin gua semangat.Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin.
Maaf jika gua ada salah mau dari perkataan maupun perbuatan gua yang bikin kalian suka sakit hati atau tersinggu. Maaf maaf ySegitu aja sih udh. GOOD BYE GUYSS
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Boboiboy Halilintar [REVISI]
AléatoireRandom SUAMI KU BAPAKNYA KULKAS!!! 𝐇𝐀𝐋𝐈 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑𝐒 ~•🦋⚡•~ ⚠️Warning! Anyway kalian jangan terhipnotis cover nya yang lebih ke haram halilintar dan [Name] , ya walau ada sedikit bumbuh perdewasaan nya. ⚡•Boboiboy hanya milik monsta, saya...