Dominant Vampire

2.2K 181 7
                                    

CERITA INI MUNGKIN TERDAPAT SEDIKIT ADEGAN MATURE!

********

Jisung yakin bahwa dirinya adalah seorang Alpha yang tidak akan tunduk pada siapapun dan semua orang tahu bahwa Jisung adalah Alpha yang bisa mengintidasi Alpha lainnya. Namun sayang seribu sayang Jisung sampai sekarang belum menemukan Omeganya atau pasangan takdirnya.

Jisung sendiri tidak tahu apa yang salah darinya sehingga sampai sekarang dirinya belum menemukan pasangan yang sudah ditakdirkan untuknya. Jujur saja Jisung iri pada teman temannya yang sudah menemukan pasangan yang ditakdirkan untuk mereka contohnya seperti Jeno yang sudah menemukan Omeganya yaitu Renjun.

"Jisung, kau tidak ingin ikut dengan kami?" tawar Renjun yang merupakan omega yang sangat pengertian.

Jisung menggeleng, dirinya cukup pandai menyadari bahwa akhirnya dia akan menjadi nyamuk yang berada diantara Jeno dan Renjun. Jadi lebih baik Jisung menolak ajakan Renjun dan pergi berburu saja sendirian,"Tidak! Aku ingin berburu malam ini, jadi kalian pergi saja" Jisung langsung pergi menuju hutan tempat biasanya ia berburu.

Jeno dan Renjun saling menatap satu sama lain, entah mengapa mereka merasa bahwa Jisung memilih pilihan yang salah. Tetapi mereka tidak bisa menghentikan Jisung dan hanya bisa berharap bahwa perasaan mereka salah, semoga Jisung baik-baik saja.

"Entah mengapa aku merasa Jisung akan berada dalam masalah" bisik Renjun pada Jeno.

"Aku merasa sepertinya ini akan berhubungan dengan masalah pasangan takdir milik Jisung"

*********

Jaemin mendengus mendengar para tetua Vampir yang terus memaksanya untuk menikah, sebenarnya Jaemin bisa dengan mudah memilih calon istri karena mana mungkin ada Vampir yang menolak seorang raja vampir seperti dirinya, walaupun kenyataannya Jaemin tidak tertarik dengan para vampir. Tenang saja Dewa Bulan memberikan Jaemin kemampuan khusus yaitu ketika Jaemin memberikan tanda pada seseorang maka orang itu akan menjadi takdirnya tidak peduli dia dari bangsa apapun. Karena bosan dengan ocehan para tetua Jaemin akhirnya memutuskan untuk pergi menuju kemana saja, siapa tahu Jaemin akan menemukan sosok yang dapat mengisi hatinya yang membeku.

Dan tibalah Jaemin di hutan yang biasanya dipakai para Werewolf untk berburu, Jaemin sebenarnya  tidak ingin berhenti dihutan tempat musuh alaminya, tetapi entah mengapa Jaemin merasa bahwa sosok yang selama ini dia cari-cari akan berada disini. Akhirnya Jaemin memutuskan untuk beristirahat di sebuah pohon, netra keabu-abuannya dia pejamkan sembari menikmati hembusan angin malam.

Disisi lain Jisung mengendus bau yang tidak asing, bau ini adalah bau seorang Vampir. Jisung mengeram marah dan memutuskan untuk mencari Vampir yang berani melanggar batas wilayah milik mereka.

Jaemin mengendus wangi yang cukup manis dan menenangkan yaitu Citrus dan Citron Wood, Jaemin yakin bahwa bau itu berasal dari bangsa serigala yang sepertinya sedang mencari keberadaannya. Jaemin tersenyum dalam diam sepertinya tidak ada salahnya jika dia melihat sosok yang memiliki wangi yang begitu memabukkan ini.

Jaemin berlari menuju sosok yang kini mencari dirinya, Jaemin menatap sosok itu didalam kegelapan. Netra keabu-abuan Jaemin menatap sosok itu dengan penuh minat warna matanya yang awalnya berwarna abu-abu kini berubah menjadi merah. Jaemin menyeringai senang untung saja dia mengikuti instingnya untuk berhenti dihutan milik para werewolf ini, diam-diam Jaemin menyamarkan aromanya dan perlahan ia mendekati werewolf yang sedang mencari dirinya.

Jika Jaemin perhatikan sosok werewolf yang mencarinya ini kemungkinan adalah seorang Alpha terlihat dari wanginya dan juga postur tubuhnya yang menjulang tinggi apalagi Jaemin bisa merasakan aura dominan, tetapi apa peduli Jaemin? Yang ia tahu bahwa dirinya lebih dominan daripada sosok didepannya ini dan juga jika diperhatikan wajah pemuda ini terlalu manis untuk menjadi seorang Alpha. Akan lebih baik bahwa pemuda itu menjadi ratunya, dan mengerang menyebutkan namanya dibawah kendali Jaemin tentunya, sepertinya Jaemin harus mengubah takdir milik pemuda didepannya ini, karena jujur saja Jaemin tidak rela jika pemuda ini akan menikah dengan seorang omega.

Limerence || JaemSung OSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang