Tugas kantor yang begitu menumpuk sudah biasa, kewajiban Lisa dalam tugas jasa adalah membantu Sehun yang sedang di pusingkan oleh berkas berkasnya. Kini gadis itu sedang duduk di kursi kerja mengetik sesuatu di atas keyboard komputer, mata nya fokus menghadap ke arah layar komputer begitu teliti.
Suara dentingan di ponsel membuat kefokusan Lisa terganggu, Lisa lekas menoleh melihat sebuah pesan yang membuat ponsel nya berdenting. Ia dengan cepat mengambil ponsel dan membuka nya. Mata nya membesar antusias, kala melihat pesan masuk itu dari nomor Inyeop, tanpa penuh kesabaran Lisa lekas menyentuh inbox tersebut.
[Lisa, kau punya kesibukan hari ini? Aku ingin mengajakmu makan siang bersama]
"Daebak!!"
Tentu saja penerima pesan tersebut berteriak antusias, Inyeop yang sudah sedari beberapa hari saat dirinya bertemu tidak pernah menghubungi ataupun bertukar pesan, kini mengirimkan pesan dengan mengajaknya makan siang, sebuah kebahagiaan yang benar benar di tunggu oleh Lisa.
Sayang nya Lisa berteriak di waktu yang tidak tepat, dan kini terlihatlah Oh Sehun tengah menghunuskan tatapan deathgleare membuat Lisa mengulum bibir nya sendiri tak kembali bersuara, mungkin Sehun merasa terganggu akibat teriakan antusias milik nya.
Lisa mati matian menyembunyikan kebahagiaan nya, setelah dirasa Sehun mulai kembali menatap ke arah layar komputer lagi. Lisa menghembuskan nafasnya lega, menatap layar ponsel nya lagi dan tersenyum saat Inyeop kembali mengirimkan nya sebuah pesan.
[Aku ingin mengobrol banyak denganmu, kau dimana sekarang?]
Lisa mengamati jam di layar ponselnya, ia mengetikkan pesan untuk Inyeop dengan senyuman terindah nya, tak menyadari jika sosok Sehun sedari tadi sedang memincingkan mata mengawasi nya dalam diam. Gadis itu lekas mengetikkan sesuatu dengan senyuman senang nya.
[Aku sedang di kantor Oppa, makan siang ku akan di mulai 10 menit lagi..]
[Gwenchana, mau ku jemput? Dimana kantor mu]
'Sungguh?'
Lisa semakin meledakkan senyuman nya tatkala melihat penawaran dari Inyeop, ia merasa tak percaya jika Inyeop mau menjemput nya, jangan di tanya lagi bagaimana Lisa menjawab nya tentu gadis itu akan menyetujui nya.
Sayang nya, saat ingin mengetikkan jawaban atas rasa setuju nya, tiba tiba Sehun angkat suara tanpa pernah di duga, berbicara yang berhasil membuat Lisa terperangah dan hampir tersedak ludah, karna saking tak percaya nya.
"Lisa-sshi, hari ini kau makan siang bersamaku! Tak ada bantahan!"
...
Lisa sedari tadi mengerucutkan bibirnya kala berada di dalam mobil Sehun, kedua orang itu sedang berada di perjalanan untuk menuju Lestoran yang telah dipilih oleh Sehun. Jika saja Sehun tak memaksa nya dengan ancaman Ketua Oh, mungkin Lisa bisa nekad kabur demi Hwang Inyeop pujaan hati nya.
Lisa kesal karna Sehun dia tidak bisa bertemu, dan mengobrol banyak bersama Inyeop, mungkin jika Sehun tak mengajaknya bahkan mengancam nya, mungkin Lisa sedang bersama Inyeop saat ini. Entah kerasukan apa Sehun tiba tiba mengajaknya makan siang.
Lisa sendiri juga bingung, tak biasanya Sehun keluar hanya mencari makanan bahkan mengajak nya, kebiasaan pria itu yang Lisa ketahui hanyalah menyuruh Lisa untuk membeli makanan kemauannya, dan hari ini seolah pengecualian.
"Kenapa kau mengajak ku makan siang Daepyonim?"
Lisa bersuara memutuskan keheningan di antara mereka, Sehun melirik Lisa sekilas sebelum menjawab pertanyaan gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With Oh Sehun ?
FanfictionLalisa tidak mengetahui jika boss baru yang akan ia hadapi adalah, orang yang meminta menjadi kekasih pura pura nya setahun yang lalu~~ -Oh Sehun -Lalisa Manoban