Baca pake background hitam!!
Happy Reading
🌈🌈Mata Sehun berbinar tak percaya saat sudah menemukan jawaban dari rasa penasaran nya, membuat Lisa tersenyum paksa dengan anggukan lemas. Sehun masih ingat jika gadis ini yang telah ia ajak untuk menjadi pacar pura pura nya, dan ia tentu nya senang karna sudah terjawab rasa penasaran yang begitu menggantung di benaknya.
"I..iya.."
"Lalu mengapa kau seperti tidak mengenal ku?"
Jduarr..
Seolah seperti tersambar petir Lisa membeku, lidahnya terasa kaku untuk berbicara alasan pada atasan nya ini, ia tak punya lagi jawaban untuk menjawab ucapan Sehun, hingga akhirnya Sehun terkekeh pelan setelah menepuk nepuk bahu nya beberapa kali agar ia merasa lebih tenang.
"Good, duduklah.."
Sehun berjalan menjauh menyuruh Lisa untuk duduk di depan meja kerja, ada sesuatu yang harus dibicarakan.
Lisa mengusap tangan nya yang sudah terasa beku di hadapan bos nya ini. Sehun telah memandang nya lama membuat nya merasa tak nyaman dengan tatapan pria itu. Jika boleh jujur ia ingin menolak pekerjaan ini, jika ia tahu bahwa atasan nya adalah Oh Sehun pria yang meminta kekasih pura pura setahun yang lalu, ia benar benar tak mau menerimanya.
"Aku tidak percaya jika kau yang menjadi asisten ku.."
Sehun berujar membuyarkan lamunan Lisa dalam sekejap, mencari sesuatu di atas meja kerja, di antara tumpukan dokumen dokumen hingga menemukan map coklat yang berisi sebuah dokumen penting yang dibutuhkan saat ini. Sehun membuka map tersebut dan mengeluarkan isi nya, sebuah kertas putih yang bertinta hitam.
Pria itu memandang kertas tersebut lama seperti tengah membaca, alis nya menaut dengan pandangan tak bisa Lisa simpulkan. Sehun melirik Lisa dengan hembusan nafas kasar, "Ku rasa lebih baik kau membaca nya.."Sehun menyerahkan kertas dokumen tersebut ke arah Lisa dan juga polpen disana. Lisa dengan berat hati menerima nya, membaca nya dengan begitu teliti.
THE CONTRACT
Saya selaku bertanda tangan di bawah ini, menyetujui menjadi Asisten Direktur Cabang Perusahaan WBL Group Oh Sehun, akan menjalankan tugas sebaik baik mungkin seperti hal nya asisten direktur yang terbaik.
1. Saya selaku Asisten Direktur akan menuruti semua perintah direktur di luar perusahaan maupun di dalam perusahaan.
2. Saya selaku Asisten Direktur akan membantu pekerjaan di rektur entah itu konsumsi, rumah, makanan ataupun perusahaan.
3. Saya selaku Asisten Direktur akan selalu mengawasi direktur di luar perusahaan maupun di dalam perusahaan.
Demikianlah isi kontrak ini, kontrak akan berlangsung hingga ketua Oh Yunho selaku Pimpinan Pusat maupun Cabang WBL Group, dan saya sendiri sebagai Asisten yang akan memutuskan nya.
Hormat saya,
Lalisa Manoban
Lisa menatap kertas putih bertinta hitam ini dengan pandangan hampa, ia tak bisa berkata kata sekarang. Ia memang belum diberitahu secara jelas oleh presdir tugas apa yang akan ia pikul selama menjadi asisten Sehun nanti.
"Bagaimana Lisa-sshi? Jika kau tidak setuju aku akan membicarakan dengan ketua Oh nanti.."
Suara berat Sehun kembali menyadarkan nya dari lamunan pikiran nya, "Animnida, Daepyonim. Saya akan menerima nya..."
Seperti nya tekad Lisa sudah bulat, mengangkat tangan nya yang terasa berat, mengambil polpen yang tersedia disana, menanda tangani kontrak itu di atas nama nya yang tertera. Bagaimanapun ini adalah pekerjaan satu satu nya untuk menghidupi nya nanti, mau tidak mau Lisa harus menerima nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong With Oh Sehun ?
FanfictionLalisa tidak mengetahui jika boss baru yang akan ia hadapi adalah, orang yang meminta menjadi kekasih pura pura nya setahun yang lalu~~ -Oh Sehun -Lalisa Manoban