"Apasihh anjir? Gue masih hidup."
"HAH???"
"Gue nyamar doang sih jadi zombie. Gabut!" Jisung terkekeh melihat raut wajah teman-temannya.
"GOBLOK, HAMPIR GUE TUSUK LOHH!!" Jihoon sedikit maju untuk mendorong Jisung, tapi dengan sigap Doyoung dan Junghwan menahan tubuh Jihoon.
"Peace bang hehehe"
"HAHA, HEHE BANTUIN GUE ANYING. SEMUA ZOMBIENYA PADA KE GUE." karena teriakan Jaehyuk yang melengking, mereka semua menatap ke arah Jaehyuk yang terlihat kesusahan melawan zombie.
"Arrgghh tolol rambut gue jangan lo tarikk.." Jaehyuk memukul tengkuk milik si zombie karena menarik rambut yang sudah ia tata serapi mungkin.
"LO KALO GAK MAU LIAT GUE MATI KONYOL BANTUIN LAHH GILAA!!!" mereka semua terkekeh lalu mulai kembali serius. Jisung pun ikut bertarung, katanya itung-itung bales dendam sama musuhnya yang Alhamdulilahnya udah jadi zombie.
Disini mereka semua tengah serius melawan para zombie yang terlihat mengganas, sungguh sangat tidak cocok sekali bagi seorang Kim Junkyu. Lelaki itu bahkan tak henti-hentinya mengeluh kecapean.
"KAKI GUE SEKARANG UDAH KEK MIE ANJIR."
"BISA PAUSE DULU GAK? GUE MAU MINUM,"
"GUE MERASAKAN BAHWA PARU-PARU GUE BERDARAH, HUWEKK.." nyerah, Junkyu terduduk lemas dipojok ditemani oleh suara gumoh.
"GAK ADA YA SETAN KATA PARU-PARU BERDARAH... CEPET GELUD LAGI!" Jihoon mendorong satu zombie kearah Junkyu yang terlihat ogah-ogahan.
"Ah goblok, gue maless," Junkyu bangkit kembali dari duduknya lalu mulai menatap tajam si zombie yang bername tag 'Arya'.
Si zombie yang melihat Junkyu pun dengan gesit mulai menyerang Junkyu. Kepalanya ia miringkan seperti siap untuk melahap leher mulus milik Junkyu.
"ARRGGHH ANYING GA ELITE BANGET GUE DI CIPOK ZOMBIE. MANA LAKI LAGI, GUE STRAIGHT U KNOW??" Junkyu memukul kepala si zombie sampai membuat sang empu oleng dan terjatuh kebawah.
Junkyu mendesah lelah, lalu terbit sebuah senyum kecil. Akhirnya ia bisa istirahat. Dalam hitungan detik lagi mungkin pantat nya akan mendarat, tapi dengan tak berperasaan, Joengwoo datang sembari menarik kencang lengan Junkyu. "BANGG BANTUIN LAHH, LIAT NOH SI TONO DI KERUBUNIN ZOMBIE CEWEK!" benar ucapan Joengwoo, mata indah Junkyu melihat Haruto yang kewalahan menghadapi para zombie cewek.
"TUMBEN TO GAK LO GOMBALIN."
"GOBLOK LO BANG, MENDING KALAU NIH CEWEK CAKEP. KAGAK ANYING INI." tereak Haruto sembari terus memukul dan menusuk kepala si zombie.
"AYOO SEMUANYA TINGGAL DIKIT LAGI."
"DIKIT PALA LO,"
"JISUNGANJING TENDANG ANU NYA!"
"ANU?? ANU APAAN BANG?"
"ANU LOHH."
"APASIH ANU?"
"ANU LOHHHHH, ANUUUU,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie's era
Action"ANYING DASAR BOCAH NGEN-" "GRRHHHHH..." teriak si zombie, seakan melarang lelaki itu untuk melanjutkan perkataannya. "DORS." Kota Jakarta yang dulunya terlihat seperti surga, kini terlihat seperti neraka karena serangan dari zombie yang tak tau as...