10. Kesayangan yang tak kembali

28 2 0
                                    

Semua sudah berkumpul di UKS dan hanya sisa mereka ber lima. Tentu masih berlarian tak tahu arah. Bingung juga mau kemana, disetiap bangunan pasti ada aja zombie yang nangkring.

"Psstt, berhenti dulu. Doy udah gak kuat!" bisik Junkyu saat merasakan tubuh Doyoung melemah.

"Apasih Bang, gue kuat kok! Ayo lanjut aja."

"Diem!" Doyoung memilih diam. Aura Junkyu sekarang tiba-tiba beda.

"Gak papa kok Doy, kita juga capek, jadi kita istirahat dulu ya?" ujar Yoshi tenang yang dibalas hembusan nafas panjang oleh Doyoung.

"Kalau gitu, biar gue aja sama Bang Yedam yang cari tempat istirahat. Ayo Bang!" Junghwan dengan cepat menarik lengan Yedam, tak tahu saja jika sang empu tengah melamun.

"Sh*tt pelan-pelan bangsat!"

"Hati-hati kalian, kalau ada apa-apa langsung chat aja ke grup!"

"Ehh iya anjing kita tuh punya grup." ucapan Junkyu membuat Yoshi tepuk jidat.

"Asu, gue lupa lagii. Bentar gue chat dulu, udah lama gak dipake tuh grup takutnya tenggelam." usul Yoshi yang diangguki oleh mereka.

Banyak Anak, Banyak Rezeki

ppp
kalian semua udah ada di uks?

Yoonbin
udah tinggal sisa elo. btw ada siapa aja yang selamat?

gue, junkyu, yedam, doy, junghwan mereka aman
kok. cuma punggung doy kecakar sama zombie.

Jeongwoo
jauhin bang doy, dia zombie.

harutoo
JEONGWOO!

???

Bang hyunsuk
nanti gue ceritain

ohh oke bang, tungguin gue yaa guys
Read

"Mereka udah pada ada di uks! Kita harus cepet pergi kesana sambil obatin luka Doy, liat lukanya makin parah." ujar Yoshi penuh prihatin pada Doyoung yang sedari tadi terus meringis menahan sakit.

"Gue gak papa Bang, asli dah!"

"Diem lo jamet, luka lo lama-lama bisa infeksi terus nanti punggung elo jadi buluk terus gak bisa nyender ke tembok." ujar Junkyu seraya melebihkan sedikit ucapan nya biar Doyoung takut.

Doyoung sih gak peduli, ia malah mengalihkan pandangannya dari Junkyu, dan segera berjalan diikuti oleh yang lain.

Mata mereka melihat aktif ke sekitar, berjaga-jaga jikalau zombie datang dan meng-hap mereka.

Kaki panjang Junkyu tiba-tiba berhenti kala melihat siluet seseorang yang ia kenali. Badan nya tinggi, rambut nya item, pake seragam sekolah, beuh pasti ini mah manusia.

Ga ges canda.

"UYY JENO!"

"Tolol anjing pake teriak." maki Yoshi pada Junkyu yang hanya dapat nyengir lebar.

Jeno yang merasa namanya disebut segera mengalihkan tatapannya penuh waspada, dan hal yang ia lihat ada Junkyu dan kawan kawan yang lagi say hi sama dia.

Zombie's eraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang