Basa basi dulu atau langsung ke ceritanya?
langsung aj yaa..
•
•
•
•
•
Btw voment nya guys!!"Anjir ini seriusan gue sendirian di lorong ini?" Ingin rasanya ia berteriak apakah ada orang disini. Tapi takut zombienya denger, dan bukannya bertemu dengan teman, tapi malah bertemu tuhan.
Dirinya mencoba berjalan dengan santai mengikuti lorong kelas 10 ini. Walau di luar ia happy kiyowok, di dalam hatinya dag-dig-dug kek ngadain konser.
"Sumpah kalau zombie muncul gue harus ngapain anjay?? Gue gak bawa senjata lagi ahh." cowok itu mendesah kasar. Mungkin karena desahannya itu, membuat seorang zombie muncul dari kelas 10 ipa 2.
"ANJINGGG TUHKAN ADA ZOMBIE."
Si cowok itu mulai mundur dengan perlahan-lahan, takut membuat si zombie itu mengetahui keberadaannya.
"JISUNGG LO NGAPAIN MUNDUR KEK GITU?"
Arrgggh sialan.
"GRRHHHGG..RRHG"
Karena teriakan menggelegar dari si peneriak tentu mengundang banyaknya zombie yang datang.
Jisung membalikan badannya guna melihat si peneriak. "GOBLOK ANJING LO JAEHYUK, GARA-GARA ELO KITA KETAUAN!"
Jaehyuk mendengar teriakan Jisung, dengan gerakan The flash ia mulai berlari yang tentu diikuti oleh Jisung.
Akhirnya Jisung berhasil menyamai langkahnya dengan Jaehyuk, matanya ia tajamkam kearah Jaehyuk yang terlihat menyibukkan diri untuk tak menatap balik Jisung.
"GRRHHHGGG..."
"SUNG CEPETIN ANJIR, LIAT SI ZOMBIE NYA MAKIN DEKET!"
"LO JUGA JANGAN TEREAK JINGG. LIAT MEREKA MAKIN BANYAK!"
"NGACA ANJING!"
"APA ELO HAH?"
"APA? GUE GA TAKUT, EHHH ADA RUANG UKS. KESONO BURU, SIAPA TAU KETEMU ASAHI SAMA BANG BEN."
"Okee, kita men-
ARRGGHH GOBLOK CELANA GUEE,"
Jaehyuk yang mendengar Jisung berteriak, mulai melihat kebelakang waspada, takut euyy si Jisung dh di gigit.
"KENAPA LO? HAHAHAHAHHA CELANA LO MANA EGE?"
"GUE DI PERKOSA ZOMBIEE. CELANA GUE DI PELOROTIN ANYING. UNTUNG PAKE KOLOR,"
"KOLOR MINION?? AHHAHAHAHHH"
"JANCOK!"
Sekitar 20 langkah lagi untuk mendekati pintu uks, dannnn BERHASILL.
Jisung dan Jaehyuk mengetuk pintu tak santai, berharap ada yang membuka pintu.
Mean while Asahi sama Yoonbin didalam.
TOK..TOKK....TOKKKKKKKK
"Bang ada yang ngetok pintu." ujarnya pada Yoonbin yang lagi main game.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie's era
Action"ANYING DASAR BOCAH NGEN-" "GRRHHHHH..." teriak si zombie, seakan melarang lelaki itu untuk melanjutkan perkataannya. "DORS." Kota Jakarta yang dulunya terlihat seperti surga, kini terlihat seperti neraka karena serangan dari zombie yang tak tau as...