09. Hidup tenang

53 14 1
                                    

"Terus berenang."

"Terus berenang."

"Terus berenang."

"Terus berenang."

"Sekali lagi ngomong gitu gue bunuh lo setan,"

"Terus ber- IYAA GUE BERHENTI INII. KEJAM AMAT JADI KAKAK!" Joengwoo berhenti berujar kala Haruto siap melayangkan gagang sapu yang penuh dengan darah ke wajahnya.

Haruto mendengus kesal, "tumben ya kok sepi, biasanya koridor kelas 11 suka rame!" celetuk Haruto.

"Amnesia lo? Nih beban sekolah udah pada jadi zombie."

"Oh ya lupa,"

"EHH ITUU BANG RENJUN GAK SIH?" teriak Joengwoo sembari menunjuk lelaki yang tengah melawan sekumpulan zombie.

Renjun yang merasa terpanggil menoleh untuk memastikan, dan benar terdapat si kembar yang melihat penuh semangat seakan menyuruh Renjun untuk terus bertarung. "OYY KEMBAR LO NGAPAIN DISINI?"

"NGELIAT ELO NGELAWAN, AYO ABANG RENJUN SAYANG. TUNJUKAN SKIL TENGKAR NYA!!"

"BANGSAT LO WOO, GELI ANJAYY!"

GRRHGHHHH

"ANJING GUE LUPA KALAU LAGI NGELAWAN ZOMBIE. ELO SIH ANJAY!"

"APAAN ANJAY??"

"UDAH ANJAY, BERISIK!"

"OKE ANJAY!"

"Sinting."

Renjun kembali menyerang zombie-zombie yang tadinya mau menerkam nya, berbeda dengan si kembar, mereka malah asik menonton dan menyemangati nya dari jauh.

"AYO SEMANGAT BANG- EHH BANG DI BELAKANG!"

Renjun sontak melihat kebelakang. Beruntungnya Renjun memiliki reflek yang bagus sehingga zombie yang niatnya mau gigit Renjun jadi urung.

"Wuhh anjing kaget gue." umpat Renjun kaget setengah dead.

"Bantuin jangan Woo?" kata Haruto dengan muka polos nya.

"YA BANTUIN LAH TOLOL. GIMANA SIH LO?" kesal Jeongwoo membuat Haruto terkekeh geli, ia dengan segera mulai mengambil 2 kayu yang berada tak jauh dari tempat dimana mereka berdiam.

"Nih kayu nya. Yok semangattttt!"

**

Hyunsuk dan Jihoon masih stay di dalam lift. Ininih yang paling ga disuka sama siswa maupun siswi kalau naik lift. Lift nya tuh lamban bangett kek siput.

"Jangan di abisin minumannya, itu buat yang lain!" celetuk Hyunsuk kala melihat Jihoon yang terus meneguk minuman bersoda itu.

"Masih banyak elah Bang. Pasti di uks juga ada beberapa minum sama makanan." balas Jihoon yang diabaikan Hyunsuk.

TINGG

Pintu lift akhirnya terbuka juga Hyunsuk dan Jihoon segera pergi dari lift sesekali melihat kanan-kiri takut ada zombie yang datang.

Pintu uks sudah terlihat, dan keliatan juga ada orang di dalem nya soalnya ada bayangan dari jendela.

Mereka segera mempercepat jalannya, mungkin sebentar lagi akan sampai kalau Hyunsuk tak berhenti dan melihat seperti ada bayangan di lorong dekat uks. Mulai berjaga-jaga mereka memasang kuda-kuda dan menyimpan makanannya terlebih dulu.

Zombie's eraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang