lebih suka aku nyapa di akhir atau di awal????
BTW MET BACA TEUME....
DIMAAFKAN KALAU ADA TYPO YANG NYANGKUT.
sorry banget kalo ceritanya kebanyakan pov masing-masing. tapiiiiii moga kalian terhibur dan suka sama ceritanya.
**
"To sumpah, kalau gue mati di caplok kuntilanak itu salah elo." sewot Joengwoo cepat. Kini keduanya berada didalam kamar mandi yang katanya angker (?) Hanya terdengar suara tarikan nafas dari kedua insan serta suara erangan dari luar sana. Disini juga gelap, jadi lebih mendukung kesan horror di kamar mandi ini.
"Ogah kali kuntilanak nge caplok elo juga," ejek Haruto mengundang tatapan kesal dari Joengwoo. "Gue dorong juga lo ke circle mereka!" ujar Joengwoo sembari menunjuk beberapa zombie yang sedikit lebih jauh dari mereka.
DEGG..
DEG...
Joengwoo menurunkan telunjuknya secara perlahan, menatap sang kembaran dengan tatapan takut. Haruto juga takut, tapi disini hanya ada mereka, jadi mau gak mau ia harus maju kan?
"Woo, jangan panik. Mereka belum sadar keberadaan kita," bisik Haruto di telinga Joengwoo. Joengwoo yang gemeteran hanya dapat memegang kuat lengan milik Haruto.
"Kita harus berani lawan mereka Woo. Cuma ada kita yang ada disini, jadi??"
"LAWAN LAH ANJAYYY."
GRHHHHGG GRRHHHGGH...
Haruto dan Joengwoo saling tatap, bukan tatapan takut lagi. Tapi tatapan sengit. Siap melawan para zombie.
Terlihat zombie mulai berlari dengan cepat. Membuat si kembar siaga satu dengan alat pellan yang sudah setia menempati kamar mandi ini.
GRRHHHGGG
"SERANGG!!!!!"
**
Penasaran sama nasib Jaehyuk sama Jisung? Yuk kita intip.
Jaehyuk ketar-ketir melihat segerombolan zombie mulai datang kearahnya. Tak lupa tangannya terus mengetok pintu berharap ada seseorang yang membuka pintu.
"ANYING LAHH, MANA SI ASAHI?"
"YA MANA GUE TAU. PINTU SINTING KENAPA GAK MAU NGEBUKA SIH??? ARRGGHH KAKI GUE." Jisung berteriak kesakitan, karena saking kesalnya. Ia menendang pintu.
"Orang goblok!"
GRHHHHGG, GRRHHGGR
"SETANNNNN."
"YANG DIDALAM TOLONG BUKA PINTUNYAAA, NYAWA GUE UDAH DI UJUNG TANDUK INIII ANJIM! ARGGHH BUKAAAAAA..." rengek Jaehyuk, bahkan Jaehyuk sampe mengeluarkan air matanya.
"ARGGGH BABIIII, BUK-"
CEKLEKK...
"ASTAGHFIRULLAH,"
"Lo pada mau diem posisi kek gitu, atau masuk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Zombie's era
Action"ANYING DASAR BOCAH NGEN-" "GRRHHHHH..." teriak si zombie, seakan melarang lelaki itu untuk melanjutkan perkataannya. "DORS." Kota Jakarta yang dulunya terlihat seperti surga, kini terlihat seperti neraka karena serangan dari zombie yang tak tau as...