12. Kesayangan yang kembali

32 3 1
                                    

TOK.....

TOKKKKK.......

Mereka semua yang ada di dalam uks sontak terkejut mendengar ketukan brutal dari arah luar. Beberapa dari mereka ada yang mundur takut jikalau itu adalah zombie yang gabut terus malah ketok pintu. Tapi sebagian juga ada yang udah mulai siap-siap buat bukain pintu. Kejadian ini ngebuat Jaehyuk sama Jisung dejavu ke awal dimana mereka ngetok pintu tapi malah gak di bukain berakhir hampir mati.

"Bukain anjir, nanti kesian kalo kaya gue sama si Jisung. Ga di bukain pintu, untung selamat!" sepertinya Jaehyuk trauma hehe.

Jihoon dengan cepat membuka pintu tanpa ragu, dan nampaklah enam orang lelaki dengan perawakan yang udah gak bisa di katain baik-baik aja, serta masih ada satu orang lagi yang tengah berlari kesetanan ke arah mereka.

"WOYY TUNGGUIN GUE!"

"YOSHI??????"

"YANG LAINNYA CEPET MASUK KE UKS, BIAR GUE YANG BANTU YOSHI!" Jihoon dengan cepat berlari kearah Yoshi. Sementara yang lain mulai masuk kedalam uks di tuntun oleh Yoonbin dan Hyunsuk.

"HATI-HATI HOON!" teriak Hyunsuk yang di balas acungan jempol oleh Jihoon.

GRRHHHRHRHRHHHRGR

BUGHH..

"Hampir aja lo ke gigit Yosh!" ujar Jihoon kala melihat dari arah samping ada zombie yang siap mengigit Yoshi. Tapi untung nya di tahan oleh Jihoon dengan menendang anu si zombie.

"Thanks Hoon."

"Iyee, sekarang gece lari nya."

Jihoon setrta Yoshi mulai berlari dengan tawa. Aneh, harusnya kan takut gitu atau apa, tapi ini mereka malah ketawa. Hyunsuk aja udah tepuk jidat ngeliat nya. Liat aja sendiri, Jihoon sama Yoshi lari nya udah kek ninja-ninja jepang gitu. Ya gitu lah, wajar wibu.

"Dah gak usah banyak gaya lo berdua. Masuk cepet!" titah Hyunsuk yang dibalas kekehan oleh mereka berdua. Kini mereka lengkap. Semua sudah berkumpul di uks. Walau sekarang ada member baru.

"AKHIRNYA ANJIR GUE SELAMAT!" Junkyu segera merebahkan diri nya keatas kasur yang berisi Jaehyuk dan Jeongwoo yang lagi tiduran. Terpaksa mereka berdua harus bangun dan memberikan tempat untuk si koala itu.

Terlihat Yedam serta Junghwan juga berlarian ke arah kasur dan segera merebahkan dirinya.

"AHH BADAN GUE AKHIRNYAA BISA REBAHAN!" teriak Haechan, sembari menghempaskan kresek hitam itu untung gak jauh banget.

"Woy apaan itu anjir?" tanya Yoonbin.

"Gak tau gue juga, gue nemu ini di deket kantin!"

Seperti ada yang janggal, Asahi langsung berdiri dan berjalan kearah kresek hitam yang dibawa oleh Haechan itu. Secara perlahan ia buka isi itu dan yaa, seperti yang ada di pikiran.

"ANJIR PIRING GUE KAMBEKK??? ANAK-ANAK KU MUACHH, MUACHH, AYAH KANGEN BANGET SAMA KALIAN, KALIAN KEMANA AJA?? KOK BARU DATENG SEKARANG? ADA YANG LUKA GA? OMO-OMO ADA YANG PECAH! BANG HAECHAN INI PIRING GUE ADA YANG PECAH. GANTI RUGI GAK LO?"

Mereka semua speechless. Capek banget sama Asahi.

"Jing tuh bocah kenapa?" tanya Haechan penasaran.

"Gak usah peduliin, emang agak gila anak nya." timpal Mashiho.

"Gimana jalan-jalan nya enak? Wkwkw." tanya Jisung.

"ANJING JISUNGG GUE KIRA LO ILANGGGG." Haechan serta Jeno sontak memeluk tubuh Jisung, Jisung pasrah jadi dia cuma diem aja.

"Oh iya, Doy sini, kita obatin luka lo." ujar Hyunsuk yang langsung di turutin sama Doyoung.

Zombie's eraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang