CHAPTER 04

10 10 7
                                    

Assalamualaikum

Gimana kabar kalian semua, baik kan!.

Semoga kalian suka ya sama cerita aku, dan makasih buat kalian yang sudah mampir kecerita ini❤️

Harap Follow, vote & comment cerita aku,

Oke, kita langsung aja
Happy reading♡

•••

'percaya atau tidak, orang baik akan selalu diikuti dengan segala kebaikan'
•••

KEISYA berjalan dilorong sekolah seorang diri dengan kepala yang setia menunduk menatap lantai.

Saat hendak masuk kelas tiba-tiba ada yang sengaja meng-ulurkan kakinya didepan pintu.

"aduh" ringis keisya tersungkur ke lantai.

Sontak semua murid yang melihat itu tertawa puas, tidak dengan seseorang yang memperhatikan dari kejauhan itu mengepalkan tangan kuat.

"Aduh kasian, sakit ya" ejek seorang cewek yang sengaja meng-ulurkan kakinya tadi yang bisa kita sebut namanya- Manda crisa Robert, berdiri didepan keisya bersama dua orang temannya.

"Hahaha, kasian deh" tawa Alexa keylovly tak kalah nyaring, dia langsung menginjak tangan keisya.

Keisya hanya bisa menangis tidak tau harus melakukan apa.

"Hiks jangan injek tangan aku" pinta keisya sambil menangis sesenggukan

"Aduh nangis lagi, udah al jauhi kaki Lo. Ntar tangannya kenapa-kenapa ga bisa berobat dia, gak punya UANG" ujar Alana keylovly kembaran Alexa itu melihat keisya dengan pandangan mengejek dan menekan kata Uang.

"Huuuuu gitu aja nangis"

"Maklum lah orang lemah"

"Hahhaa kasian banget tuh si cupu"

"Huuuu lemahh"

Dll

Dan masih banyak lagi kata-kata ejekan yang keluar dari mulut semua murid yang melihat kejadian itu.

"Keisya" panggil seorang cowok menerobos kerumunan para murid yang sedang mengelilingi keisya dan para cs manda yang sambil tertawa seperti melihat tontonan gratis ini.

"Keisya" teriak cowok tadi langsung menghampiri keisya dan membantu keisya untuk berdiri.

"Keisya kamu gak-papa?" tanya cowok itu khawatir.

"Gak-papa" ujar keisya dengan suara serak sehabis menangis.

"Aduh aduhh siapa lagi nihh, temenan kok sama-sama cupu sih" ujar manda dengan suara mengejek.

"Iiuhhh, sok-sok an nih mau jadi pahlawan" ujar Alexa jijik.

Banyak bisik-bisik dari semua murid Yang melihat ada yang menolong keisya, tapi sama saja dengan keisya yang anak beasiswa an.

"ternyata ada juga yang berani nolong keisya mana cupu lagi" murid itu menatap cowok yang terlihat culun

"Sama aja gak ada bedanya, dapet masalah mampus sihh"

"Hemm drama baru"

Dan masih banyak lagi yang terkejut dengan keadaan.

"Keisya sini ikut aku".

KEISYA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang