CHAPTER 07

0 3 0
                                    

Assalamualaikum

Balik lagi. yang belum follow akun aku, follow dulu gih. Aku maksa!!

Happy reading

•••

'jangan merubah diri, demi memenuhi ekspektasi orang lain. kamu punya diri kamu, yang berhak kamu atur sendiri bukan orang lain. stop buat terlihat sempurna, kamu pasti tau manusia punya kekurangan dan kelebihannya.
•••

DENGAN malas keisya membuka pesan yang di kirim oleh nomer yang tak dikenal itu.

Seketika keisya langsung mendudukkan dirinya di atas ranjang dengan cepat, setelah melihat nama yang dikirim oleh pengirim pesan tersebut.

08135059XXXX: Hai

08135059XXXX: Ini aku Reza

08135059XXXX: Ini nomer keisya kan?

Dengan penuh kebingungan ia membalas pesan yang baru saja masuk di ponselnya itu.

Keisya: Iya

Keisya: Reza?

Reza: Iya ini aku Reza.
R

eza:Maaf ya minta nomer kamu gak izin dulu.

Keisya: Iya
Keisya: Lain kali jangan seperti itu

Reza: Iya kei

Reza: Kamu sibuk?

Keisya: Enggak kalau jam segini

Reza: Keluar bentar yuk

Keisya: Kemana? Ngapain?

Reza: Ada deh nanti kamu tau sendiri

Cepetan Ganti baju. Aku tahu kamu masih pakai seragam kan.

Nanti aku Jemput!

Keisya: Emang Tahu Rumah aku ?

Reza: Enggak Hehe😂

Keisya: Jln📍Menawan

Reza: O-oke🙄

Dalam hati Keisya bertanya-tanya bagaimana Reza tahu jika dirinya masih menggunakan seragam sekolah, mengerikan batinnya bergedik ngeri.

Dalam keadaan masih memikirkan soal Reza, ia mengganti bajunya dengan dress berwarna nude selutut lalu ia mengambil Sling bag berwarna hitam dari gantungan tas yang terdapat di dinding kamarnya tak lupa menaruh ponsel ke dalam Sling bag nya.

Tanpa memoles apapun diwajah nya ia keluar kamar dan mengunci pintu rumahnya, keisya tidak izin pada arisya sebab ibunya itu masih dalam waktu sedang bekerja, jadi keisya menaruh kunci rumah di bawah vas bunga yang terletak di rak-rak khusus bunga di depan samping pintu rumah.

KEISYA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang