Visual di cerita ini hanya pemanis aja kok
📍Moskow obsalt, Rusia
"Доброе утро, сэр (Selamat pagi, tuan)" Sapa seorang pria dengan perawakan tinggi dan besar di depan pintu rumah mewah Gian.
"Ваш самолет вылетает в 9 утра, сэр (Pesawat anda akan lepas landas pada pukul 9 pagi, tuan) " Ucap nya memberi tahu.
"Я знаю (Saya tahu)" Singkat Gian dengan nada dingin nya.
"Пожалуйста, войдите (Silahkan masuk) " Pria itu membukakan pintu mobil hitam nya mempersilahkan Gian untuk masuk.
Gian masuk kedalam mobil, melepaskan kacamata hitam nya lalu memasang earphone yang sudah terhubung dari ponsel nya.
Gian melihat pemandangan sepanjang perjalanan nya menuju ke bandara.
Perhatian nya tertarik pada satu mobil Alphard putih yang melintasi mobil nya "Kaya kenal deh itu mobil" Gumam Nya.
"Что это? (Ada apa?)" Tanya supir sekaligus pengawal nya.
"нет ничего (Tidak ada apa-apa)"
📍Bandara Sheremetyevo, Khimki, Moskow oblast. Rusia
"Наслаждайтесь вашим полетом, сэр (Selamat menikmati penerbanganmu, tuan)" Pria itu melambaikan tangan kearah Gian yang sudah siap untuk pergi.
"Надеюсь вернуться сюда снова (Semoga bisa kembali lagi kesini)"
Gian tidak menoleh sama sekali walaupun dia mendengar pengawal nya itu berteriak.
*****
📍Bandara soekarno-hatta, tanggerang. Indonesia
Seorang pria membungkukkan tubuh nya menyambut kedatangan Gian. Pria itu adalah pengawal yang diutus oleh papah nya untuk menjemput dia.
"Welcome back to Indonesia" Ucap nya menyambut Gian.
Gian berjalan tanpa menghiraukan ucapan pria itu, dengan kacamata hitam yang terpasang menutupi kedua mata indah miliknya dia berjalan mendekati mobil nya.
"TUNGGU" Teriak seorang gadis menghentikan langkah Gian.
Gian mengangkat sebelah alis nya seolah bertaya 'Ada apa?'
"Nama saya Acha" Ucap gadis itu memperkenalkan dirinya dan mengulurkan tangan.
"Lalu?" Tanya Gian melirik kearah teman-teman gadis itu yang tengah tertawa memperhatikan nya dari jauh.
Gadis itu menarik lagi uluran tangan nya dengan ekspresi yang tidak bisa Gian fahami "Nama kamu?"
"Giandra" Singkat Gian lalu masuk ke dalam mobilnya.
*****
"AKHHH, LEPASKAN SAYA" Teriak seorang pria tua dari sebuah rumah kosong di tengah hutan.
"Diam, saya sedang makan" Ujar seorang pria yang tengah menyantap makanannya.
"TOLONG" Teriak pria itu lagi.
"DIAM ATAU KAMU AKAN MATI SEKARANG" Kini pria itu sudah geram mendengar teriakan 'temannya'.
"Arghh saya tidak suka diganggu saat saya sedang makan" Gumam nya kesal.
"LEPASKAN SAYA ATAU SAYA AKAN PANGGIL PENGAWAL-PENGAWAL SAYA"
"Anda sudah mati saat pengawal-pengawal itu datang" Ucap nya remeh
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychopath [BXB]
Teen FictionPerasaan yang sudah diusahakan untuk pergi, dan hampir saja sepenuhnya pergi itu secara tiba-tiba kembali. Datang tanpa permisi. Hanya karena satu pertemuan bisa membuat ingatan lampau yang sudah memudar itu kembali pekat. Perasaan yang seharusnya t...