11. tanpa kabar

2.2K 308 33
                                    

Happy reading guys-!!
-
Typo bertebaran, harap maklum.
-
Don't forget for vote an coment !!
-


Nauval berlari ke arah kamarnya, masa bodoh dengan keadaan wajahnya yang kacau sejak saat itu. Dia ingin menangis kali ini saja. Pintu kamar sudah dia kunci, seseorang tidak akan mengganggu waktunya sendiri.

Jeandra memilih pergi? Baik. Itu bagus.

Tapi, kenapa di saat seperti ini perasaannya terhadap Jeandra baru muncul ke permukaan. Nauval membenamkan wajahnya di bantal, meredam suara isakannya disana.

Dapat dia ingat bagaimana ekspresi datar Jeandra bersamaan dengan pintu yang tertutup itu. Nauval sakit hati. Ya walaupun Jeandra lebih.

"Hiks. . Kenapa lo jahat banget sih Je?!"

-

"Nauval nggak masuk?" Tanya Aldean yang bertugas membawa absensi sekolah. Vanisa sebagai ketua kelas mengangguk ke arahnya.

"Alasannya apa? Tumben banget deh" Agatha yang waktu itu baru saja datang tidak sengaja mendengar ucapan Aldean.

Vanisa yang di tanyai mengangkat bahunya pelan. "Gw nggak tau, but.. Kenapa nggak coba tanya sama Jeandra? Rumah mereka kan lumayan deket"

Aldean bergumam pelan. "Hm, ntar gw tanyain"

Setelah mengabsen keseluruhan siswa di kelasnya, akhirnya Aldean ber lenggang pergi dan mengabsen kelas depan. Kelasnya Jeandra. Dapat dia lihat siapa yang duduk di samping lelaki tinggi itu, Kanaya. Bukan Haikal.

Haikal yang sedang menghapus papan tulis di depan menoleh ke arahnya. "Eh absen ya?" Aldean mengangguk. "Hadir semua nih kebetulan" Katanya.

"Oke thanks. Eh tolong panggilin si cumi dong" Ia berseru. Haikal sedikit mengernyit sebelum atensinya teralihkan kepada mejanya.

"Jean maksudnya?"

"Hooh"

Ia menghampiri  meja Jeandra yang sekaligus meja nya itu. "Di panggil Aldean tuh" Mendengar itu Jeandra langsung menoleh dan berjalan menghampiri Aldean yang berdiri di muka pintu.

"Ada apa?"

"Nauval nggak masuk. Lo tau dia kenapa?" Pertanyaan Aldean sama sekali tidak membuatnya terkejut. Jeandra masih memasang wajah datarnya. Kemudian ber oh kecil sebelum menggelengkan kepalanya.

"Gw gatau. Kenapa nggak lo chat?"

"Gw sama anak yang lain udah coba hubungin dia, tapi tuh anak nggak nyaut" Kata Aldean merasa cemas.

Jeandra mengangkat bahunya pelan. "Gw gatau. Coba lo tanya Kinara, kan mereka lagi deket"

"Gw serius Je, Kinara sama Nauval udah nggak deket. Beberapa hari yang lalu mereka cekcok dan setelahnya mereka jaga jarak. Gw nanya ke lo karna rumah lo deket sama rumahnya Nauval. Kalau lo nggak tau, yaudah. Thanks infonya" Pungkas Aldean kemudian berlalu pergi meninggalkan Jeandra yang mematung di tempatnya.

JEANDRA - Nomin ( On Going ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang