23. papa yuda

1.7K 183 8
                                    

Votment dulu baru gas baca.

-

Di kediaman Nauval, dia udah ribut perihal Ibu nya yang tiba-tiba mengalami kram perut dan harus di larikan ke rumah sakit.  Dia gedeg sama kelebihan hormon bapak nya, udah tua masih aja nekat ngehamilin istrinya.  Dasar pasutri kelebihan hormon. 

Nauval mengangkat sambungan telepon dari Jeandra.

"Sorry ya belum bisa dateng kesana.  Ini gw lagi ada urusan sama mama"

"Iya gapapa.  Lagian si Yuda udah bisa jagain istri sendiri" Maki Nauval kesal.  Tidak tau saja kalau di depan sana ada dua pasutri yang sedang mendramatisir keadaan. 

Di sebrang sana Jean tertawa kenceng banget sampai Nauval reflek jauhin ponselnya.  "Lu ketawa kenceng banget!" Tegur nya. 

"Haha sorry, abisnya lu lucu.  Pen gw kelonin"

"Mau dong~"

Belum sempat Jean mengungkapkan kegirangan nya di sebrang sana.  Nauval sudah menyambung kalimatnya.  "Gajadi, lo bau sigung"

"Anjeng dah"

"Haha. Lagi dimana emang sekarang?"

"Butik. Ini biasa, karyawan mama ada yang curang nekat ngambil uang di kasir"

Nauval menepuk keningnya beberapa kali.  "Di kasih kerjaan malah minta di bui. Heran gw sama orang jaman sekarang" Pungkasnya. 

Jeandra kembali terkekeh.. "Emang lu orang jaman mana dah?"

"Ini gw dari abad 32 reinkarnasi nya Na Jaemin"

"Buset, sa ae lu yank"

"Udah ah gw tutup dulu.  Besok jemput gw! Ga bawa motor soalnya"

"Yaudah iyaa"

"Bye"

"Bye ayang"

Dia merinding tiap kali denger Jeandra manggil dia ayang.  Tapi lain dari itu ribuan kupu-kupu udah bersarang di perutnya. Nauval berdiri sambil menghampiri kedua orang tuanya yang masih manja-manja di sana.  Padahal ini rumah sakit.  Huh.

"Pah, Nana mau beli makanan dulu ya laper~"

"Yaudah sana tinggal beli" Kata Yuda. 

Nauval meroll eyes.  Sambil ngulurin tangan nya ke arah Yuda.  "Eitssss gabisa gitu dong.  Duitnya mana"

Kali ini giliran Yuda yang harus ngusap dada nya sabar.  "Matre banget sih kamu"

"Anak IPS gaboleh rugi pah" Nauval langsung ciut pergi buat ngisi perutnya yang laper. 

Yuda menghembuskan napas panjang sambil ngusap puncak rambut istrinya yang hanya terkekeh melihat interaksi ayah dan anak itu.  "Sifatnya nurun dari siapa sih?  Perasaan kamu waktu muda nggak gitu" Keluh Yuda. 

Windy mengangkat bahunya, gak acuh sama ucapan suaminya barusan.  "Benih kamu"

"Kamu yang ngelahirin" Balas Yuda nggak mau kalah. 

"Oh, mau protes?" Ngeliat Windy yang udah kayak gitu buat nyali Yuda jadi ciut.  Dia gelengin kepalanya sambil nyeri kuda. 

"Becanda sayang"

-

Paginya Jeandra beneran nge jemput Nauval dari rumah nya.  Bunda masih di rawat buat beberapa hari kedepan, mungkin bentar lagi dia udah mau lahiran.  Tinggal nunggu waktu kalo kata orang mah. 

JEANDRA - Nomin ( On Going ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang